#gaming

  1. alyson tabbitha
    25 days ago

    Mau jadi tokoh anime, tokoh film hingga karakter dalam game doi juga bisa. Penasaran mau liat gemesnya mbak-mbak asal Amerika ini ber-costplay-ria? Kuy langsung aja ente simak.

  2. pengabdi setan
    a month ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  3. a month ago

    Helo gengs, kalo ngomongin soal film zombie. Film zombie apa yang menjadi favorit lu? The Walking Dead? Resident Evil? atau Train to Busan?

    #zombie
  4. a month ago

    Gengs, apa lo termasuk salah satu orang yang dulu pernah main game Tekken 1 di PS1? Nah, kali ini gw mau bahas karakter terbaik di Tekken 1.

    #game jaman dulu
  5. game
    a month ago

    Oleh karena itu ada berbagai alasan mengapa seseorang harus bermain video game, berikut ini 7 alasannya.

  6. karakter anti-hero
    2 months ago

    Apaan sih karakter anti-hero itu? Mungkin masih banyak dari kita yang gak tau apa itu anti-hero. Berbeda dengan anak komik kayanya udah gak asing dengan istilah ini gaes

    #hero #pahlawan #anti
  7. patung di jakarta
    3 months ago

    Disini gue mau ngulik beberapa patung-patung di DKI Jakarta yang menghadap satu arah ke Sunda Kelapa, sekaligus dengan sejarah nya. Yuuk gak pake lama dah ah :D

    #patung #patung monumen
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut