#game kuno

  1. 4 months ago

    Helo gengs, kalo ngomongin soal film zombie. Film zombie apa yang menjadi favorit lu? The Walking Dead? Resident Evil? atau Train to Busan?

    #zombie
  2. struktur kuno
    9 months ago

    Halo Kengkawan yang budiman, kalo ngomongin soal bangunan dengan struktur kuno. Bangunan dan struktur yang tertinggal selama berabad-abad telah mengejutkan pencinta sejarah.

    #sejarah #Arsitektur Kuno #Arsitektur #struktur bangunan #bangunan kuno #struktur kuno
  3. desa paling indah
    9 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal liburan ke Desa paling indah. Coba deh elu kasih tau gua destinasi liburan mana sih yang paling lo suka? Gunung? Pantai? Atau menikmati suasana kota?

    #liburan #desa #indah #desain unik
  4. 10 months ago

    Gengs! Kali ini gua mau bahas soal panglima perang. Setiap mitologi pastinya membicarakan sebuah perang. #sejarah #perang

  5. 12 months ago

    Seorang ilustrator bernama Jed Henry tengah ramai dibicarakan di dunia maya. Karya-karya doi yang super kece juga diperbincangkan para penggemar game. Seniman yang mengaku cinta dengan hal-hal berbau

    #gamers #games #Ilustrasi #video game #Gambar Ilustrasi #Jed henry #Lukisan Kuno Jepang
  6. a year ago
    24 Komentar

    Seorang seniman asal Denmark, HuskMitNavn, membuat selembar kertas putih menjadi sebuah ka

    #seni #karya #3d
  7. a year ago
    11 Komentar

    Halo kawan-kawan gamers semua! Nggak berasa yah, tahun udah mau berganti aja. Banyak banget game yang keluar di tahun 2016 ini. Mulai dari game yang mendapatkan banyak penghargaan seperti Overwatc

    #gamers #dagelan gaming #gaming #games #game terbaik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut