#gambar

  1. gambar 3d keren
    7 days ago

    Alessandro Diddi pelukis asal Italia yang selalu menciptakan karya menakjukan cuma dari pensil ditambah bantuan alat peraga, kayak tangannya sendiri.

    #gambar #Gambar Lucu #lukisan 3D #Gambar Ilustrasi #gambar gokil #3d
  2. gambar ilusi
    23 days ago

    Kalian mungkin pernah ngeliat gambar - gambar yang berseliweran di google yang bikin penasaran karena mustahil banget kalo sampe ada di dunia nyata

    #gambar #Ilustrasi #Gambar Ilustrasi #3d
  3. tas punggung seram
    2 months ago

    Gengs! Ngomongin soal tas punggung seram pasti gak kepikiran dibenak kalian. Tas punggung atau backpack adalah sebuah benda yang sangat berguna untuk kita untuk membawa benda

    #gambar #tas cowok #desain #tas #Design #seram
  4. 3 months ago
    7 Komentar

    Halo kengkawan, kali ini gua mau bahas soal animasi kontroversial. Yang namanya kartun atau animasi seharusnya menjadi sebuah gambar menyenangkan. Dengan warna-warni terang banyak disukai anak-anak, k

    #animasi #kontroversi #gambar
  5. 3 months ago
    6 Komentar

    Namanya juga hidup, kadang di atas kadang di bawah. Kadang beruntung, kadang juga kena sial. Kamu pernah ngalamin juga gak? Tapi yang dialami orang-orang berikut ini sial banget, yakin deh lu gak baka

    #meme #lucu #gambar #orang #Foto #Sial #kompilasi
  6. 4 months ago
    6 Komentar

    Viktoria Solidarnyh merupakan seorang seniman digital asal Ukraina yang memnciptakan dunia imajinasinya sendiri melalui berbagai po

    #gambar #Foto #edit #Photoshop #Karya Seni #digital
  7. 4 months ago

    Hai kengkawan! Jembatan adalah salah satu media yang digunakan untuk menghubungan satu lokasi dengan lokasi yang lainnya. Nah jembatan juga merupakan daya tarik tersendiri lo gaes buat para wisatawan

    #gambar #keren #jembatan #dunia #fasilitas umum
  8. 4 months ago

    Buat kengkawan yang di Ibu Kota pasti udah ngerasain dong dampak pembangunan Kota Jakarta <

    #gambar #Ilustrasi #DKI Jakarta #Art #MRT
  9. 4 months ago
    88 Komentar

    Halo gaes, Untuk menemani malam Jumat kamu yang ceria ini, kita akan memberikan beberapa gambar serem yang pas banget kamu intip di malam hari. Kalo kamu merasa penakut dan gak berani tidur sendiri, m

    #hantu #setan #gambar #Serem #suzana
  10. 4 months ago
    2 Komentar

    Buku adalah jendela dunia. Kalo kengkawan mau pinter, kudu rajin-rajin deh tuh baca buku. Jangan sampe kalah sama hewan-hewan berikut ini. Walaupun kagak paham-paham amat, tapi para binatang lucu ini

    #gambar #Foto #Binatang #Hewan Lucu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut