#gagal

  1. 9 days ago

    Putus cinta emang bikin sedih ya, tapi jangan berlarut-larut guys. Masih ada harapan buat kamu lho, apa aja tuh?

  2. a month ago

    Sebagian dari kita pasti kalau liat Ikan Hiu bawaannya pengen istigfar aja ya. Ikan Hiu terkenal banget sama giginya yang tajem dan tubuhnya yang gede.

    #Laut #ikan
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas tentang karakter kartun paling tua di dunia.

    #kartun
  4. mainan anak
    4 months ago

    Mainan anak adalah salah satu benda yang hadir dalam kehidupan kita sehari-hari, khususnya saat kita masih menginjak usia anak-anak. Terkadang mainan juga dibuat untuk tujuan edukasi kepada para anak-

    #lucu #kocak #Mainan Anak
  5. Olahraga Ekstrim
    4 months ago

    Hallo kengkawan! ngomongin olahraga ekstrim nih. Yap, biasanya olahraga seperti sepakbola dan bola basket sangatlah menyenangkan, kita hanya perlu mengejar bola dan mengolahnya.

    #seru #olahraga #bahaya
  6. ariel tatum
    5 months ago

    Walaupun gak ada hubungan darah, namun wanita cantik berikut ini kalo diperhatikan dengan seksama sekilas mirip dengan sosok Ariel Tatum

    #indonesia #Artis Cantik #ariel tatum
  7. fc barcelona
    5 months ago

    Sekiranya ada 5 pemain sepakbola handal yang di incar sama manajemen Barcelona namun tak ada satu pun yang berhasil di gaet. Kira-kira siapa sajakah mereka?

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut