#gagah

  1. Kumis Tokoh Dunia
    4 days ago

    Memiliki kumis bagi sebagian kaum pria tidak lain demi menunjang penampilannya agar terlihat lebih macho, sangar, atau gagah. Namun entah disadari atau tidak, ke empat tokoh dunia ini memanjangkan dan

  2. 29 days ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  3. a month ago

    Mengintip Keseruan Wisuda Di Kampus Luar Negeri, Ngga Kalah Seru Lho Dari Di Indonesia

    #kampus #wisuda
  4. lelaki cantik
    2 months ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  5. pekerjaan idaman calon mertua
    3 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  6. patung di jakarta
    3 months ago

    Disini gue mau ngulik beberapa patung-patung di DKI Jakarta yang menghadap satu arah ke Sunda Kelapa, sekaligus dengan sejarah nya. Yuuk gak pake lama dah ah :D

    #patung #patung monumen
  7. aksi nyentri menteri susi
    3 months ago

    Bicara soal bu Susi, tidak akan lepas dari yang namanya aksi nyentrik! Yap, Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 52 tahun lalu ini kerap melakukan tindakkan yang dirasa nyeleneh dan un

    #unik #Nyentrik
  8. 3 months ago

    Anjing Pitbull tengah diberitakan buruk nih gengs. Anjing super galak dengan tanpa seram ini diberitakan telah menggigit leher anak kecil bernama Ramisya Bazighah hingga tewas di rumahnya sendiri, di

    #berbahaya #anjing #anjing ras
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut