#gadget

  1. Mainan Generasi 90an
    8 months ago

    Kengkawans, ingatkah kalian tentang maianan generasi 90an? Generasi 90an terlalu banyak menyimpan kenangan masa kecilnya yang tidak bisa dilupakan

    #seru #generasi 90an #Mainan Anak
  2. pekerjaan
    9 months ago

    Gengs, apa sih cita-cita sewaktu kecil? Mungkin banyak yang bilang jadi Pilot, Jadi Tentara, Jadi Dokter atau mungkin jadi Presiden. Yang mungkin itu cita-cita

    #pekerjaan #youtubers #generasi millennial
  3. Kebiasaan Orang Main Gadget
    9 months ago

    Gadget emang paling bisa deh bikin orang kecanduan, sekarang gadget kayaknya udah kayak kebutuhan sandang paling penting buat sebagian orang.

    #gadget #main game
  4. negara pencipta smartphone terbaik
    9 months ago

    Seperti perkembangan smartphone, beberapa negara bersaing untuk menciptakan smartphone terbaiknya. Bisa dari segi desain, fitur, spesifikasinya, bahkan sampai kecanggihan kamera.

    #smartphone #ponsel
  5. kencaduan teknologi
    10 months ago

    Dimana-mana kita pasti ngelihat pemandangan orang engga bisa lepas dari gadjet mereka. Ini jadi salah satu kecanduan teknologi yang harus diatasi!

    #teknologi #gadget
  6. tas laptop unik
    10 months ago

    Laptop adalah salah satu benda wajib dan penting bagi sebagian orang. Mulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang yang sudah kerja pun membutuhkan benda yang memiliki banyak fungsi ini. Alasan lain lap

    #laptop #tas #gadget
  7. tablet holder
    10 months ago

    Bicara soal tablet holder pasti lu semua berpikir, emang masih ada ya yang masih pake gadget yang namanya tablet? Tablet masih menjadi favorit sebagian orang

    #gadget #technology #holder
  8. lifehack gokil
    10 months ago

    Halo gengs. Ngomongin soal lifehack gokil, banyak cara yang digunakan manusia untuk mempermudah aktifitas yang mereka lakukan sehari-hari.

    #unik #lucu #life hack
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut