#futuristik

  1. wastafel unik
    4 months ago

    Wastafel adalah salah satu perabotan yang sering ada di dapur atau kamar mandi. Wastafel sering digunakan untuk tempat mencuci tangan, menyikat gigi maupun sekedar mencuci muka.  Benda yang dilengkapi

    #Toilet #dicuci #tangan
  2. motor
    4 months ago

    Menaiki kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi tentunya memacu adrenalin buat si pengendaranya.

  3. negara asgarida
    6 months ago

    Gengs, udah pada tau belum soal negara Asgardia? Nah yang belum tau sini gua kasih tau sedikit soal negara buatan yang berada di luar angkasa ini.

  4. remote holder keren
    7 months ago

    Bicara soal Remote holder, pasti satu dari kalian sering kehilangan benda yang satu ini kan? Remote adalah salah satu benda yang sering hilang secara misterius.

    #unik #desain #Televisi #holder
  5. cermin unik
    7 months ago

    Salah satu hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan ketika liburan adalah mendekorasi isi rumah gengs. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendekorasi sebuah ruangan. Salah satu benda yang sering di p

    #unik #desain #kacamata #wajah
  6. karya seni pinggir jalan
    7 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal karya seni pinggir jalan. Sejauh mata lu memandang, lu pernah gak terkesima melihat performa para pekerja seni yang menunjukkan atraksinya di pinggir jalan?

    #jalanan #seni #jalan #Karya Seni #patung #patung monumen
  7. 8 months ago

    Di artikel ini lo bakal nemuin sepatu-sepatu yang hits di era 90-an, bikin senyum-senyum sendiri liatnya.

    #sepatu #jadul #90an #generasi 90an #jaman dulu #jenis sepatu
  8. kaleng soda
    8 months ago

    Pasti kalian penasarankan dengan inovasi kaleng soda ini. Emang sih, bagi sebagian orang kaleng bekas minuman bersoda mungkin hanya sebuah benda tidak berguna.

    #Minuman Soda #Minuman #benda unik #eksperimen
  9. pesawat canggih banget
    8 months ago

    Ngomongin soal pesawat canggih banget. Perjalanan melalui udara menjadi transportasi modern untuk masyarakat kita. Ketika kebanyakan orang membayangkan pesawat

    #tranportasi #pesawat canggih #pesawat canggih banget #transportasi modern
  10. meja kopi unik
    8 months ago

    Halo gengs! Ngomongin soal meja kopi unik. Seperti yang kita tahu furnitur adalah istilah yang digunakan untuk perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat penyimpan barang

    #unik #kopi #ngopi #kopi unik #meja #meja kopi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut