#FTV

  1. ariel tatum
    3 months ago

    Walaupun gak ada hubungan darah, namun wanita cantik berikut ini kalo diperhatikan dengan seksama sekilas mirip dengan sosok Ariel Tatum

    #indonesia #Artis Cantik #ariel tatum
  2. influencer cilik
    5 months ago

    Bicara soal hari anak nasional, pada saat ini kita tak bisa terlepas dari yang namanya anak-anak yang sudah menjadi inspirasi semenjak kecil. Wow, mungkin itu kata yang tepat

    #anak lucu #anak indonesia #hari anak
  3. judul sinetron
    5 months ago

    Ada-ada aja deh judul film jaman sekarang. bikin geleng-geleng kepala saking uniknya.

    #artis #sinetron #film indonesia
  4. ariel tatum
    6 months ago

    Kalo ngomongin si cantik Ariel Tatum emang ga ada abisnya deh. Selain memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia seni peran, gadis kelahiran tahun 1996 ini juga punya beberapa fakta menarik

  5. 11 months ago
    25 Komentar

    Gue sih sepakat banget buat nyebut Anastasia dan Quentin sebagai salah satu pasangan aneh di dunia. Bayangin aja nih ya, ngabisin duit US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4 miliar cuma buat permak muka merek

    #barbie #boneka #boneka barbie #ken
  6. 11 months ago
    20 Komentar

    Sebagai bintang FTV, tentu lo punya nama karakter. Ceritanya, Lo jadi cewek bernama Bunga dalam kisah ini. Tapi sutradara masih bingung nentuin jalan cerita dan judul. Bisa lo kasih masukan biar naska

    #cewek #cantik #quiz dagelan #film #judul #artis #quiz #FTV #Kisah Cinta FTV #judul film #bintang
  7. 11 months ago
    13 Komentar

    Jomblo, satu kata penuh makna. Kalau temen lo atau orang gak dikenal tiba-tiba ngecengin lo dengan kata itu, rasanya kayak keiris-iris ya gengs. Apalagi yang ngecengin lo jomblo juga, itu mah lo bawai

    #korea #drama drama korea #serial korea #film korea
  8. a year ago

    Mager atau males gerak udah jadi penyakit yang bisa menyerang siapapun, apalagi kalau hari libur, pastinya mager banget buat bangun pagi, mager mandi, dan biasanya mager move on karena banyak waktu ko

    #lucu #film #serial komedi #komedi #rekomendasi #rekomendasi film
  9. a year ago
    4 Komentar

    Dicari orang yang bisa jadiin hidup gue kayak di FTV! Hahaha, pastinya kalian sering denger kata (194, 147)FTV(194, 148) ya gengs. Itu loh film pendek yang punya jalan cerita indah banget di endingnya

    #artis #selebriti #pasangan selebriti #FTV #Kisah Cinta FTV
  10. a year ago
    1 Komentar

    Selama ini yang kita tahu profesi yang banyak dihuni wanita cantik itu pramugari dan juga SPG-SPG rokok yang selain cantik juga seksi. Bagaimana dengan profesi-profesi laen? Kira-kira ada gak ya yang

    #dagelan #polwan #polwan cantik #meme polwan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut