#Film Bioskop

  1. 27 days ago

    Seperti apa ya hubungan Adipati dan Vanesha Prescilla, nih lihat aja daripada penasaran:D

  2. Film Horror
    a month ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  3. Dilan 1990 iqbaal
    3 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti udah menantikan banget nih nonton film Dilan 1990 di bioskop. Apalagi kamu para pecinta novel, puisi, dan karya-karya Ayah Pidi Baiq. Sabar sebentar ya, tanggal 25 Januari 2018 tinggal

  4. AWTG Main Poster - LR - Copy
    4 months ago

    Along with The Gods: The Two Worlds tayang per tanggal 5 Januari 2018 di Indonesia! Siap buat nonton film ini?

  5. 4 months ago

    Beberapa hari lagi, film Insidious 4: The Last Key udah bisa kita saksiin di bioskop kesayangan gengs. Nah, lo pada udah liat trailernya belum? Kuy kita simak!

  6. 5 months ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  7. 6 months ago
    10 Komentar

    Yuk kenalan sama tokoh Ian di film Pengabdi Setan! Gemesin banget loh gengs!

    #aktor film #horor
  8. 6 months ago

    Mungkin kalian para cewek mikir kalo kaum cowok itu orangnya cuek. Tapi ternyata di balik cueknya mereka, ada beberapa hal yang sebenernya bikin mereka awkward. Gak cuma sama orang tua atau pacarnya,

  9. pengabdi setan
    7 months ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut