#film anime

  1. gaya rambut anime
    25 days ago

    Kalo lo sering atau bahkan suka menonton film anime, lo enggak perlu bingung nih untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan lo. Banyak sekali gaya rambut tokoh anime yang cocok lo terapkan pada ramb

  2. alyson tabbitha
    a month ago
    6 Komentar

    Mau jadi tokoh anime, tokoh film hingga karakter dalam game doi juga bisa. Penasaran mau liat gemesnya mbak-mbak asal Amerika ini ber-costplay-ria? Kuy langsung aja ente simak.

  3. karakter anti-hero
    3 months ago

    Apaan sih karakter anti-hero itu? Mungkin masih banyak dari kita yang gak tau apa itu anti-hero. Berbeda dengan anak komik kayanya udah gak asing dengan istilah ini gaes

    #hero #pahlawan #anti
  4. artis kpop paling kaya
    4 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  5. Film anime paling laris
    4 months ago
    1 Komentar

    Anime atau yang biasa kita sebut kartun besutan Jepang udah terlihat sangat sukses, banyak banget dari anime ini yang masih di tonton sampe sekarang.

    #kartun #anime #paling laris
  6. tokoh anime
    7 months ago

    Bagi kalian yang suka nonton anime seperti Naruto, One Piece, Detective Conan dll, kalian pasti udah gak asing sama tokoh-tokoh di dalamnya, baik tokoh utama atau pun tokoh antagonisnya.

    #kartun anime #artis #tokoh anime #serial anime
  7. seragam sekolah
    8 months ago

    Setiap sekolah pasti punya seragam yang nunjukin identitasnya sebagai seorang murid. Di indonesia, seragam sekolah punya banyak perbedaan, mulai dari segi warna sampai modelnya. Nah, gimana ya kalo se

  8. 8 months ago
    1 Komentar

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut