#film

  1. studio ghibli
    17 days ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  2. a month ago

    7 Film Ini Sukses Bikin Lo Jadi Pengen Cepetan Liburan, Bikin Mupeng Liat Keindahan Alam Indonesia!

    #obyek wisata #film #traveling
  3. syuting film indonesia
    a month ago

    Udah kebukti kalau emang Indonesia tuh kaya akan keindahan alam dan budayanya. Buktinya, ternyata ada beberapa film Hollywood yang jadiin Indonesia buat syuting, nih dia gue kasih tau yak.

    #film #Film Hollywood #Lokasi Syuting
  4. netflix
    a month ago

    Hai gengs! Kali ini gw mau bahas soal TV show yang ada di Netflix, sebuah situs yang menyediakan ratusan film tapi kita harus streaming. Sekarang, Netflix meningkat dengan menunjukkan

    #film #seru #tv show
  5. sutradara wanita
    a month ago
    1 Komentar

    Halo gengs! Kalo ngomongin soal film horror mungkin kita kurang memperhatikan siapa saja yang telah menyutradarai film tersebut dan dibuat oleh sutradara laki-laki atau perempuan.

    #wanita #film #thriller
  6. film grafis visual terbaik
    2 months ago

    Selain dari segi cerita dan pemainnya, film juga selalu menampilkan teknik pengambilan gambar dan grafis yang menakjubkan.

    #film #grafis #visual
  7. 8 months ago
    16 Komentar

    Sokap nih yang hobi nonton film? Yap, film memang sangat dinikmati jaman sekarang, apalagi semakin lama perkembangan dunia perfilman makin maju ya gengs. Genre film juga macem-macem, ada komedi, roman

    #film #sadis #thriller #film sadis #film thriller
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut