#festival budaya

  1. festival terbaik
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  2. Festival Musik
    8 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal festival musik. Festival Musik mana yang paling keren yang pernah lo datengin? Banyak orang yang rela pergi jauh-jauh ke suatu Negara untuk sebuah festival musik.

    #musik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya
  3. makanan indonesia
    10 months ago

    Kalo kita bicara soal makanan Indonesia pasti gak jauh sama ngomongin budayanya. Indonesia memang terkenal akan berbagai ragam budaya, keramahan penduduk serta kulinernya.

    #Makanan Indonesia #selera makan #go internasional #makanan tradisional #selera bule
  4. ramah wisatawan
    10 months ago

    Ngomongin soal kota di Eropa yang ramah wisatawan. Bagi turis asing, Indonesia terkenal dengan keramahan penduduknya dan bahkan Indonesia di cap sebagai salah satu negara teramah sejagat

    #traveling #travel #ramah #negara #kota #Eropa #traveler
  5. 12 months ago

    Hai kengkawan! Bicara soal permainan tradisional Korea Selatan sama aja kayak kita ngomongin budaya mereka. Setiap Negara pasti punya dong permainan #klasik #permainan #tradisional #Korea Selatan #Tradisi #Permainan Anak #permainan tradisional

  6. 12 months ago
    5 Komentar

    Gak cuma aneh, tradisi-tradisi seksual ini juga terbilang cukup sadis! Terkadang kehidupan seksual udah menjadi konsumsi dan kodrat jika seseorang yang ingin menikah untuk menuhin kebutuhan itu dengan

    #seks #suku #Tradisi #tradisi seksual #tradisi seks #tradisi suku #seksual
  7. a year ago

    Hidup di negara yang cuma punya dua musim sering bikin kita penasaran sama namanya musim dingin atau salju. Engga cuma penasaran sama saljunya, tapi juga sama festival-festival musim dingin yang seru

    #festival #salju #Musim Dingin #fesrival musim dingin #musim salju
  8. a year ago

    Hari raya Imlek sebentar lagi gengs! gak nyadar ternyata tinggal 4 hari lagi. Mumpung tanggal merah, ini adalah waktu yang tepat untuk traveling dan menyaksikan perayaan Imlek yang meriah. Nah kalo ka

    #tahun baru imlek #imlek #tahun baru cina #hari raya imlek #perayaan imlek
  9. a year ago
    1 Komentar

    Musik udah menjadi bagian dari budaya dan kehidupan kita sebagai masyarakat modern sekarang ini. Beberapa orang malah bisa hidup dari dunia musik. Sebagai obat penghilang stress, mendengarkan musik ju

    #video #fakta #lagu #musik #band
  10. a year ago

    Kreatifnya anak Indonesia sering dipamerin ala festival-festival. Mau itu festival musik ataupun bu

    #musik #budaya #konser musik #festival musik #festival budaya #pagelaran budaya
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut