#fakta mengerikan

  1. 4 months ago

    Ilha de Queimada Grande adalah pulau ular mematikan yang ada di Brazil gengs. Nggak ada yang boleh menginjakkan kakinya di sana keuali orang-orang tertentu. Cus, langsung aja disimak ulasannya!

    #Pulau Terlarang #ular
  2. 9 months ago
    5 Komentar

    Gak cuma aneh, tradisi-tradisi seksual ini juga terbilang cukup sadis! Terkadang kehidupan seksual udah menjadi konsumsi dan kodrat jika seseorang yang ingin menikah untuk menuhin kebutuhan itu dengan

    #seks #suku #Tradisi #tradisi seksual #tradisi seks #tradisi suku #seksual
  3. 10 months ago
    2 Komentar

    Industri perfilman seakan gak pernah keabisan ide buat bikin banyak film, mulai dari genre romantis sampe ke horor kayaknya semakin banyak nih gengs. Makanya kali ini ane mau bahas fakta menarik yang

    #horor #film horor #film #proses syuting #syuting film
  4. 10 months ago

    Membahas fakta Pulau Nauru. Kita perlu tahu pulau merupakan salah satu negara terkecil di dunia setelah Vatikan dan Monako. Luasnya hanya 21 km2, di bawah luas #fakta #negara #pulau #travelling #nauru

  5. 10 months ago
    4 Komentar

    Siapa yang gak tau negara Bangladesh nih? Negara ini terkenal punya garis pantai panjang banget gengs. Selain itu, Bangladesh terkenal sama kekayaan budayanya. Walau banyak keindahan yang banyak di Ba

    #negara bangladesh #fakta mengerikan #fakta negara bangladesh #fakta bangladesh #bangladesh
  6. 10 months ago
    1 Komentar

    Indonesia masih terkenal akan mistisme. Di berbagai daerah di Tanah Air, masih banyak orang yang percaya akan adanya #bola gila #sepakbola #Stadion Sepakbola #stadion #Angker #Stadion Terangker

  7. a year ago
    3 Komentar

    Siapa sih yang ngga tau kecoa? Gw yakin semua tau kecoa dan gw perkirakan 8 dari 10 orang itu takut sama kecoa. Termasuk gw. Bagi gw, kecoa itu monster. Lebih mengerikan daripada hantu2an yang ada di

    #dagelan #kecoa #Monstrer Paling Mengerikan
  8. 2 years ago
    2 Komentar

    Pada penghujung era 90-an pernah jaya sebuah kampung kecil bernama Teletubbyland. Para penduduk hidup harmonis, bersahabat, dan penuh cinta. Tokoh masyarakat paling terkenal yaitu Tinky Winky, Dipsy,

    #dagelan #teletubbies #meme #meme lucu #Teletubbyland #meme teletubbies
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut