#fakta kucing

  1. 4 months ago

    Apa aja ya kira-kira fakta menarik tentang pelihara kucing di rumah, kuy simak.

    #kucing #Binatang #peliharaan
  2. fakta kucing
    4 months ago

    Dibalik tindakannya tersebut kucing ternyata memiliki beberapa fakta menarik yang wajib diketahui oleh kengkawan sekalian.

  3. hal unik di dubai
    5 months ago

    10 hal unik yang cuma ada di kota Dubai ini patut kengkawan simak. Kenapa? Mewahh banget gengs! Emas bertebaran, mobil mewah teronggok terabaikan. :D

    #negara #dubai #orang dubai #kaya raya #terkaya #kaya
  4. tanda kucing
    6 months ago

    Gengs, meskipun kucing tidak dapat berbicara, ternyata ia terus mencoba menemukan cara untuk berkomunikasi dengan pemiliknya melalui tanda kucing.

    #kucing #fakta kucing #aksi kucing lucu #tanda
  5. mata indah
    7 months ago

    Percaya gak kalo mata jadi salah satu pusat perhatian orang lho mba dan sist. Jangan sampai gara-gara matanya sayup

    #cantik #mata #Artis Cantik #Alis Mata #Masker Mata #bulu mata
  6. 8 months ago
    9 Komentar

    Buat lo yang lagi nyari pacar atau mungkin calon suami? Hmm coba deh baca secara seksama artikel ini sebelum mencari. Soalnya, banyak cowok pecinta kucing yang di cap jelek. Contohnya, kalo cowok meli

    #hewan #kucing #peliharaan #hewan peliharaan #cowok pecinta kucing #pecinta kucing #pecinta binatang #penyayang binatang
  7. 10 months ago

    Biasanya, agen rahasia atau mata-mata rahasia dipilih dari yang terbaik buat jalanin suatu misi. Tapi itu cuma di film kengkawan, ada beberapa fakta tentang mata-mata rahasia yang bikin kamu engga

    #mata-mata #mata-mata rahasia #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  8. 10 months ago

    Kucing Hitam dari dulu emang kesannya punya misteri dan ditakutin. Tapi ternyata hal itu engga sepenuhnya benar loh, kengkawan. Ada nih fakta kucing hitam yang kamu perlu tahu. Kucing hitam sekarang i

    #kucing #kucing lucu #fakta kucing hitam #kucing hitam
  9. 11 months ago
    1 Komentar

    Siapa sih yang nggak kenal One Direction? Mereka adalah Boyband asal Inggris yang beranggotakan lima #cowok #ganteng #fakta #cowok ganteng #fakta unik #one direction #harry styles #boy band

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut