#fakta

  1. alexis sanchez
    17 hours ago

    Setelah menunggu sekian lama, Manchester United akhirnya memperkenalkan pemain baru mereka, Alexis Sanchez. Cowok asal Cile itu hijrah ke United dalam paket pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan

  2. a month ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  3. a month ago
    3 Komentar

    Yang Ngerasa Punya Sodara Kembar, Kuy Intip Fakta dan Mitos Anak Kembar Guys

    #anak #kembar
  4. a month ago

    Keindahan Raja Ampat memang sudah terkenal sampai mancanegara loh gengs! Simak fakta-fakta menariknya!

    #indonesia #Laut #traveling
  5. mario gmoez
    a month ago

    Nah buat yang kenal lebih dekat dengan beliau, yuk kita simak aja beberapa fakta menarik berikut ini. Kuy deh kita simak barengan.

  6. 2 months ago

    Sebagian dari kita pasti kalau liat Ikan Hiu bawaannya pengen istigfar aja ya. Ikan Hiu terkenal banget sama giginya yang tajem dan tubuhnya yang gede.

    #Laut #ikan
  7. Fakta Unik Mengenai Cowok Brewok
    2 months ago

    Apakah lo salah satu dari orang yang mengidap pogonophobia (takut sama brewok atau cowok brewokan) atau pogonophilia (suka banget sama brewok atau cowok brewokan). Nah gengs, kalian juga musti tahu a

  8. Kumis Tokoh Dunia
    2 months ago

    Memiliki kumis bagi sebagian kaum pria tidak lain demi menunjang penampilannya agar terlihat lebih macho, sangar, atau gagah. Namun entah disadari atau tidak, ke empat tokoh dunia ini memanjangkan dan

  9. 2 months ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  10. bobby nasution
    3 months ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut