#exo

  1. 9 days ago

    Bukan Cuma pemain bola aja nih yang ada naturalisasi, artis juga ada loh. Di Indonesia aja banyak artis yang sebernernya bukan orang Indonesia. Mereka mengadu nasib di negeri orang untuk menyalurkan b

    #kpop #Artis Korea #Korea Selatan #exo #boyband #girlband
  2. 20 days ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  3. a month ago

    Halo gengs! Kali ini gua pengen bahas soal beberapa orang yang mirip member EXO. Kata orang sih di dunia ini punya 7 kembaran loh. Bener gak sih hal itu? Nah, baru-baru ini gue nemu beberapa orang yan

    #mirip #Artis Korea #exo #mirip artis korea #mirip member exo #member exo
  4. 6 months ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan, tanggal 4 November lalu negara kita sempat heboh dengan aksi demo ormas islam yang menuntut penangkapan Gubernur Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama. Nah, gak

    #kpop #jokowi #selebriti #bomber jacket #exo
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut