#es krim unik

  1. a month ago

    Kengkawan cake lovers? Udah pernah cobain lava cake alias kue dengan lelehan coklat di dalamnya? 6 lava cake ini bakal bikin hari-hari kengkawan terbayang-bayang lumeran coklat deh!

    #kuliner #Cakep #food porn
  2. tempat ngopi
    7 months ago

    Daripada penasaran, yuk langsung aja kita simak beberapa tempat ngopi di Jakarta yang hukumnya wajib banget untuk dicobain. 

  3. rasa es krim
    7 months ago

    Siapa sih yang ga suka es krim, dari anak kecil hingga orang tua pun suka yang namanya es krim apalagi kalo rasanya beraneka ragam dan punya bentuk yang unik.

  4. Es Campur
    9 months ago

    Cuaca panas gini segernya minum es campur, intip yuk aneka kreasi es campur dari berbagai negara

    #kuliner #mancanegara #minuman khas #es campur
  5. 11 months ago

    Hai kengkawan! Ngomongin museum unik yang ada di Jeju Island, kalian udah pada belum soal Jeju Island ini. #unik #keren #korea #pulau #Korea Selatan #pulau jeju #museum

  6. 11 months ago
    6 Komentar

    Hai kengkawan! Ngomongin soal permainan unik Korea Selatan (Korsel). Di negara berjuluk, negeri gingseng ini memang memiliki beberapa macam #lucu #aneh #permainan #Korea Selatan #permainan unik #permainan korea #jangan ditiru

  7. 11 months ago
    2 Komentar

    Halo gengs! Semakin berkembangnya sumber daya manusia membuat kreatifitas pun semakin meningkat.

    #lucu #menarik #Pintu #door stops #halangan pintu #ganjelan pintu #ganjelan #door
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut