#emma

  1. pacar spiderman
    6 months ago

    Pasti yang kalian tau pacar Spiderman cuma Mary Jane Watson dan Gwen Stacy kan gengs? Tapi, kalo kalian mengikuti aksi superhero laba-laba karangan Stan Lee dari komiknya.

  2. film natalie portman
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kali ini gua mau ngasih rekomendasi film Natalie Portman. Disini siapa yang belum tau siapa Natalie Portman? Kalo lu gak tau, gua yakin pasti elu kagak pernah nonton film Hollywood.

    #film #artis hollywood wantia #rekomendasi film #aktris hollywood
  3. superhero paling kaya
    8 months ago

    Tapi tau ga kalo superhero tersebut selain ganteng dan cantik, diantara mereka pun banyak yang kaya raya loh gengs. Yuk simak siapa aja superhero paling kaya raya di dunia DC dan Marvel! :D

    #superhero #film superhero #superhero paling kaya #superhero terkaya #superhero kaya #superhero terkaya di dunia
  4. boneka emma watson
    8 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Beauty and the Beast pasti kalian pengen banget punya boneka Emma Watson. Gua yakin lo semua setuju lah ya sama Emma Watson yang cocok banget memerankan tokoh Belle

    #boneka #boneka barbie #mirip artis #emma #boneka artis
  5. 9 months ago
    3 Komentar

    Gimana gaes? Dari kemaren kan hebos euphoria film Beauty and The Beast yang dimainin sama di cantik Emma Watson tuh, kalian udah pada nonton belom? Kalau belom, buruan deh nonton ke bioskop. Jangan be

    #animasi #kartun #bioskop #film disney #movie #disney #walt disney
  6. 9 months ago
    1 Komentar

    Selain jago akting dan nyanyi, ternyata para aktris ini juga menjadi orang yang berpengaruh dalam kehidupan masyarakat biasa. Banyak dari artis-artis ini yang dateng ke pertemuan publik untuk menolong

    #Artis Cantik #artis hollywood #duta pbb #artis duta pbb #pbb #united nation #UN
  7. 10 months ago
    3 Komentar

    Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

    #kpop #Artis Korea #artis kpop #oppa korea #masih jomblo
  8. 10 months ago
    1 Komentar

    Penghargaan Oscar 2017 diwarnai hal yang mengejutkan ketika pembacaan kategori Best Picture. Film La La Land yang ramai diprediksi bakal memenangkan piala Oscar kategori

    #oscar 2017 #la la land #salah sebut #warren beatty #faye duanway #moonlight #best picture #oscar fail
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut