#ekonomi

  1. bobby nasution
    3 months ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  2. Keluarga Tak Kasat Mata
    3 months ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  3. tragedi bintaro
    3 months ago
    5 Komentar

    Akibat insiden tersebut setidaknya 156 orang tewas dan kurang lebih 300 orang mengalami luka-luka.

  4. bidang pekerjaan
    4 months ago

    Semua orang butuh mendapatkan penghasilan guna menyambung hidup. Untuk mendapatkan penghasilan, kebanyakan orang akan bekerja sesuai dengan kompetensinya

    #kerja #perusahaan #jenis pekerjaan
  5. pemimpin wanita
    4 months ago

    Gengs, Negara tetangga kita Singapura dipastikan bakal dipimpin oleh perempuan bernama, Halimah Yacob. Mantan Ketua Parlemen Singapura ini dipastikan menjadi presiden muslimah

    #wanita #dunia #pemimpin
  6. perempuan indonesia
    5 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal perempuan Indonesia yang inspiratif, kira-kira siapa sih perempuan yang jadi inspirasi lu? Meskipun masih dianggap dan diperlakukan sebagai second

    #indonesia #wanita #pintar
  7. kalender
    6 months ago

    Selain hari kemerdekaan Indonesia, ada hari besar nasional apaan lagi sih yang hadir di bulan Agustus? Yuk kita simak daftarnya dibawah ini

  8. fakta naik kereta
    7 months ago

    Naik kereta api itu banyak banget keseruannya loh! Penasaran kan? Nih ada beberapa fakta naik kereta api ternyata lebih seru daripada naik kendaraan lain!

    #fakta #kereta #kendaraan
  9. Sistem Pendidikan Terbaik
    7 months ago

    Setiap tahun World Economic Forum (WEF) merilis laporan daya saing Global pada keadaan perekonomian dunia, hal ini juga menyangkut pada sistem pendidikan terbaik.

    #sekolah #anak sekolahan #pendidikan #anak sekolah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut