#dunia

  1. kota
    a month ago

    Hallo kengkawan, kali ini gue mau ngebahas tentang kota yang sebutannya pake "ter-ter-an" nih. Kira-kira ada Indonesia gak yaa? Dibaca aja deh nih gue kasih tau.

    #dunia #kota
  2. pemimpin wanita
    a month ago

    Gengs, Negara tetangga kita Singapura dipastikan bakal dipimpin oleh perempuan bernama, Halimah Yacob. Mantan Ketua Parlemen Singapura ini dipastikan menjadi presiden muslimah

    #wanita #dunia #pemimpin
  3. tak memiliki laut
    2 months ago

    Sebuah negara biasanya terdiri dari tiga aspek teritorial yakni darat, laut dan udara, namun diantara banyak negara yang terhampar luas di kolong langit, ada beberapa negara yang tak memiliki laut.

    #dunia #Laut #berbagai negara
  4. 3 months ago

    Gimana sih kalo lo nulis ketawa via chat? hahaha atau wkwkwk? Kaya gini nih 8 cara tertawa negara lain, kocak juga.

    #dunia #lucu #ketawa
  5. Panjat Tebing
    5 months ago

    banyak sosok dari olahraga ekstrim ini yang sukses mengguncangkan dunia karena prestasinya sob

    #dunia #atlet #sport #atlet olahraga
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut