#duit

  1. Meme lucu skripsi
    a month ago

    Hai hai gengs, bulan-bulan pertengahan tahun ini emang banyak banget Perguruan Tinggi di Indonesia yang melaksanakan sidang tugas akhir atau skripsi bagi para mahasiswa dan mahasiwinya. Skripsi emang

    #Gambar Lucu #gambar meme lucu #kuliah
  2. a month ago

    Tiap orang pasti punya caranya masing-masing buat ngabuburit biar datengnya maghrib gak kerasa. Ada yang ngaji, ke bengkel, nongkrong depan PC, dan lain-lain. Nah, kalo anak 90-an dulu ngabuburitnya p

  3. Mengenal Bagian-Bagian Hanbok, Pecinta Kpop Wajib Tau!
    a month ago

    Hanbok adalah pakaian tradisional Korea. Kalo lo suka nonton serial drama korea kolosal, mereka pasti pake hanbok sebagai pakaian sehari-harinya.  Hanbok mempunyai beberapa bagian.

    #travel #wisata #Kebudayaan Korea
  4. by Eyegist
    2 months ago

    Judul-judul ini mungkin bisa ngebantu Lo untuk nyalurin duit dan berekreasi dari realita yang sumpek. Cek nih game-game yang paling dinanti bulan ini :D

  5. 5 Alasan Bersihin Gigi Kucing Tuh Penting Banget Meski Mahal, Cekidot!
    5 months ago

    Para pecinta kucing pasti tahu bahwa dokter hewan sering ngingetin perawatan gigi kucing secara teratur. Tapi, biaya bersihin gigi kucing menag mahal karena perlu prosedur khusus. Orang-orang jarang m

  6. asdd-01
    8 months ago

    Inilah cara dapet duit 50 juta rupiah dari Instagram, cekidot gengs!

  7. 8 months ago

    Pernah lihat gurun pasir? Itu mah udah biasa gengs, nih yang luar biasa ada di Salar De Uyuni, Bolivia! Bukan gurun pasir, melainkan hamparan kristal garam yang bakal bikin lo takjub!

    #alam #fotografi #indah
  8. kemewahan dubai
    9 months ago

    Gengs, ngobrol sedikit tentang kota-kota di negara Uni Emirat Arab, Kalo lu mendengar kata Dubai, apa yang ada dipikiran lu? Negara dengan penduduknya yang hampir seluruhnya

    #dubai #kaya #mewah
  9. meme qurbaninaja
    10 months ago

    Warganet Indonesia memiliki pilihan qurban dan cara berkurban mereka sendiri! Yaitu lewat hashtag #qurbaninaja. Nah, dari tagar tersebut muncul beberapa meme kocak yang berisi curhatan untuk #qurbanin

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut