#dubai

  1. kemewahan dubai
    8 months ago

    Gengs, ngobrol sedikit tentang kota-kota di negara Uni Emirat Arab, Kalo lu mendengar kata Dubai, apa yang ada dipikiran lu? Negara dengan penduduknya yang hampir seluruhnya

    #dubai #kaya #mewah
  2. bangunan paling ikonik
    9 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal bangunan paling ikonik, misal ke Bogor pasti elu ingetnya Tugu Kujang, kalo ke Jakarta Monas, atau kalo ke Paris, Menara Eiffel.

    #obyek wisata #Bangunan #bangunan paling bersejarah
  3. 9 months ago

    Melihat kumpulan ikan di akuarium sangat mengasyikan yak gengs. Berikut 5 akuarium ikan terbesar di dunia. Simak nih.

    #Laut #ikan #aqua
  4. hal unik di dubai
    11 months ago

    10 hal unik yang cuma ada di kota Dubai ini patut kengkawan simak. Kenapa? Mewahh banget gengs! Emas bertebaran, mobil mewah teronggok terabaikan. :D

    #negara #dubai #orang dubai #kaya raya #terkaya #kaya
  5. Hal unik pantai dubai
    12 months ago

    Hola kengkawan! Siapa yang udah pernah ngeliat hal unik pantai dubai? Seperti yang kita tau gengs, Dubai terletak di United Arab Emirates dan menjadi salah satu kota padang pasir yang berkembang

    #liburan #pantai #wifi #dubai #hotel #Laut #hotel bintang lima #AC Portabel #liburan ke luar negeri #tempat liburan
  6. kota terkenal
    a year ago

    Negara yang selama ini kita pikir sehat dan bersih. Terkadang, penyebab kondisi menyedihkan seperti ini memang tak terduga. Nah, kali ini gua akan bahas 5 kota terkenal di Negara besar yang ternyata k

    #negara #kota #mancanegara #kota besar #kumuh #kota kumuh
  7. a year ago

    Di tahun 2017 gini guys, udah ga heran deh ya kalo disetiap kota besar pasti ada yang namanya gedung pencakar langit. Biasanya sih selain mall, #Gedung Tertinggi #gedung pencakar langit #gedung tinggi #bangunan tinggi #bangunan pencakar langit #gedung kantor

  8. a year ago

    Mau punya bisnis tapi bingung bisnis apa? Semua memang harus didasari dengan niat dan modal yang cukup. Daaaan, lebih bagus kalo bisnis itu sesuatu yang lo suka, jadi bisa lebih santai jalaninnya. Mem

    #kuliner #makanan #food porn #bisnis #ayam bakar #kebab turki #pecel lele
  9. a year ago
    6 Komentar

    Halo kengkawan! Melihat mobil mungkin udah bukan hal yang aneh buat keng

    #mobil #dunia #otomotif #terbesar #kendaraan #raksasa
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut