#drama korea seru

  1. a month ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  2. klub sepakbola dunia
    8 months ago

    Halo para pecinta klub sepakbola dunia dimanapun kamu berada, tentunya kamu ngga asing dengan istilah merger. Yep, merger, atau penggabungan dua atau beberapa klub

    #sepakbola #klub sepak bola #olah raga #luar negeri #perusahaan #tim sepak bola
  3. running man
    9 months ago

    Anak Kpop pasti tau banget lah acara Running Man. Acara yang satu ini jadi acara yang wajib ditonton sama orang yang suka Korea, eh tapi yang ga suka Korea juga banyak kok yang nonton Running Man.

  4. 10 months ago
    2 Komentar

    Gengs! Yuk kita ngomongin soal fakta unik Korsel. Ngomongin yang unik-unik di setiap negara emang paling seru ya. Nah, kali ini gua mau bahas soal negara kesukaan gue yakni, #oplas #fakta unik #operasi plastik #Korea Selatan #boyband #girlband

  5. 10 months ago

    Seperti yang kita tau, film animasi Disney udah mulai berkembang dari beberapa abad yang lalu, bahkan sampai sekarang #kartun #disney #karakter disney #karutn disney #umur karakter disney #umur kartun

  6. 10 months ago
    1 Komentar

    Hay gengs! Kalo sekarang kita bahas soal istilah di Dunia Kpop kayaknya seru juga yah. Dalam dunia Kpop ada #kpop #korea #Fans Kpop #Fans #istilah gaul #istilah

  7. 11 months ago
    31 Komentar

    Siapa yang udah gak sabar menanti drama-drama Korea seru yang bisa ngalahin ketenaran drama di tahun lalu?

    Pasalnya, drama-drama di tahun 2017 juga gak kalah keren nih dari tahun lalu, yang a

    #kpop #drama korea #korea #drama #drama korea seru
  8. 11 months ago
    1 Komentar

    Sob gak capek apa kerja mele? Jangan terlalu di forsir sob, kali-kali dibikin seru ae. Walau banyak deadline dan tekanan dalam kerjaan kita tetep kudu memanjakan diri biar gak stress. Selain istirahat

    #kpop #drama korea #korea #drama #cerita drama korea #cerita korea
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut