#drama korea

  1. 9 days ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  2. 9 days ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  3. 17 days ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  4. a month ago
    3 Komentar

    Kengkawan pasti setuju, penggemar drama Korea di Indonesia itu banyak banget sama kayak penggemar lagu-lagu pop Korea yang sering kita sebut dengan musik K-Pop. Bisa dibilang penikmat K-Pop ya penikma

    #kpop #meme #drama korea #film #korea #oppa #Goblin
  5. a month ago
    31 Komentar

    Siapa yang udah gak sabar menanti drama-drama Korea seru yang bisa ngalahin ketenaran drama di tahun lalu?

    Pasalnya, drama-drama di tahun 2017 juga gak kalah keren nih dari tahun lalu, yang a

    #kpop #drama korea #korea #drama #drama korea seru
  6. a month ago
    1 Komentar

    Sob gak capek apa kerja mele? Jangan terlalu di forsir sob, kali-kali dibikin seru ae. Walau banyak deadline dan tekanan dalam kerjaan kita tetep kudu memanjakan diri biar gak stress. Selain istirahat

    #kpop #drama korea #korea #drama #cerita drama korea #cerita korea
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut