#drama

  1. Drama Korea
    4 days ago

    Buat para drakor lovers nih pasti pada demen deh ya sama genre komedi romantic. Menurut pengamatan gue nih ya beberapa drama genre komedi romantic di bawah ini jadi drakor paling kocak dan bikin gigit

    #drama korea #artis kpop
  2. Rian D'Masiv dan Rossa Pernah Memiliki
    a month ago

    Vokalis D’MASIV ini pun menjelaskan awal mula mengajak Rossa dan David NOAH berkolaborasi. “Waktu pertama kita putuskan akan mengajak seorang penyanyi wanita, kita langsung kepikiran Rossa. Karena sel

  3. 4 months ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  4. 5 months ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  5. Gambar Lucu
    5 months ago
    1 Komentar

    Gokil emang netijen budiman nan cerdas. Cuma gara-gara nonton berita, lantas aja jadi konten menghibur di tengah hiruk pikuk dunia sinetron. Nah, trending meme kali ini tampil dengan judul Meme Tiang

  6. 5 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  7. 5 months ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  8. 6 months ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut