#drama

  1. a month ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  2. a month ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  3. Gambar Lucu
    2 months ago
    1 Komentar

    Gokil emang netijen budiman nan cerdas. Cuma gara-gara nonton berita, lantas aja jadi konten menghibur di tengah hiruk pikuk dunia sinetron. Nah, trending meme kali ini tampil dengan judul Meme Tiang

  4. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  5. 2 months ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  6. 3 months ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  7. 3 months ago
    2 Komentar

    Bentar lagi song song couple alias song jong ki dan song hye kyo menikah nih gengs! Simak nih fakta percintaan mereka. Awas baper!

    #kpop #drama korea #Song Hye Kyo
  8. 4 months ago

    9 jajanan kaki lima khas Negeri Ginseng ini memang terlihat menggoda untuk dicicipi! Kalau lagi main-main ke sana, jangan lupa coba ya gengs!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut