#dosen

  1. a month ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  2. a month ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  3. 2 months ago

    Halo gengs! Kali ini gw mau bahas soal tempat terdingin di dunia nih. Dunia ini penuh dengan iklim ekstrim yang sulit untuk menjadi tempat tinggal manusia.

  4. tidur di kelas
    5 months ago

    Halo kengkawan, ngomongin soal tidur di kelas pasti gak jauh dari kehidupan kalian. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung.

    #tidur #kelas #Ngantuk Berat
  5. ketiduran di kelas
    6 months ago

    Sering ketiduran di kelas bikin sering diusir sama dosen? Duh gak banget gak sih? Apalagi kan malu banget kalo harus sampe diliat si doi.

    #tidur #tidur di kantor #susah tidur #kurang tidur #akibat kurang tidur #cara tidur
  6. nambah uang jajan
    6 months ago

    Jangan khawatir! Banyak cara yang bisa lo lakuin buat nambah-nambah uang jajan, dan semuanya dijamin halal kok! Simak beberapa cara berikut ini.

    #ubah hoby jadi duit #hobi jadi duit #uang #uang jajan #Jajan #hemat uang #duit #isi waktu luang
  7. Spinner Toy Rante Motor
    7 months ago

    Kengkawan pasti tau demam Spinner Toy di Indonesia. Mainan penghilang stres ini emang juga nge-trend di selurun dunia. Asiknya apa sih? Cobain aja dulu entar juga ketagihan. Tapi jangan main pas lagi

  8. makanan ekstrim
    7 months ago

    Sebelum kita makan sesuatu, pasti kita berusaha keras untuk memastikan yang kita makan itu bersih, higienis, sehat dan aman. Bahkan ada badan-badan pemerintah yang didedikasikan untuk bertugas mengawa

    #kreasi makanan #makanan #menjijikan #makanan ekstrim #bahan dasar
  9. perpustakaan kampus
    8 months ago

    Meskipun lo bukan tergolong mahasiswa yang hobi baca, tapi setidaknya kan lo pernah main-main sekali ke perpustakaan kampus doong. Apalagi buat lo yang masih menjadi mahasiswa.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut