#Dokter

  1. 2 months ago
    36 Komentar

    Kalau cewek udah memasuki kepala 4 umurnya, kelihatan banget dong penuaan yang terjadi di wajahnya, apalagi kalau udah kepala 5?! Tapi nih, ada #kpop #cantik #korea #jurusan kuliah #Dokter #Korea Selatan #Profesi #milenial #dokter gigi

  2. 4 months ago
    5 Komentar

    Hai kengkawan! Ngomongin soal tulisan dokter, kita kenalan dulu sama profesi dokter. Sudah

    #Dokter #resep #Profesi #tulisan #tulisan dokter #tulisan jelek #resep dokter
  3. 5 months ago

    Dokter sunat biasanya sih seorang dokter pria atau bapak-bapak, tapi gimana kalo yang motong (194, 147)burung(194, 148) itu adalah seorang wanita muda, cantik lagi? Bisa-bisa gagal fokus nih hehehe. K

    #cantik #Dokter Cantik #Dokter #filipina
  4. 9 months ago

    Yang namanya gigi harus kudu dijaga boi. Pasalnya salah satu anggota tubuh ini merupakan elemen tervital untuk tampil maksimal di depan orang lain. Kepayang ha sih kalo elu ketemu orang terus gigi elu

    #dagelan #wow #Putihin Gigi #Dokter #Kinclong
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut