#Dokter

  1. Drama Korea
    2 months ago

    Buat para drakor lovers nih pasti pada demen deh ya sama genre komedi romantic. Menurut pengamatan gue nih ya beberapa drama genre komedi romantic di bawah ini jadi drakor paling kocak dan bikin gigit

    #drama korea #artis kpop
  2. 5 Alasan Bersihin Gigi Kucing Tuh Penting Banget Meski Mahal, Cekidot!
    5 months ago

    Para pecinta kucing pasti tahu bahwa dokter hewan sering ngingetin perawatan gigi kucing secara teratur. Tapi, biaya bersihin gigi kucing menag mahal karena perlu prosedur khusus. Orang-orang jarang m

  3. 6 months ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  4. 7 months ago

    Anak-anak ini sangat membanggakan dengan prestasi yang pernah dicapainya. Siapa aja mereka?

    #anak #pintar
  5. 7 months ago

    6 bandara dengan fasilitas unik yang bisa bikin ngga bosen nunggu

    #bandara #pesawat
  6. 7 months ago

    Gengs, kamu termasuk salah satu yang memelihara kucing? Kucing memiliki tempat khusus di hati setiap orang sejak ribuan tahun lalu hingga sekarang.

  7. 8 months ago

    Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan, beberapa orang memilih kucing untuk dijadikan hewan peliharaan.

    #lucu #kucing
  8. 8 months ago
    1 Komentar

    Gengs, pernah gak sih ngerasain kucing kamu meong-meong melulu, tapi kita gak ngerti mau kucing kita apa?

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut