#dj

  1. a month ago

    Biasanya banyak orang yang pengen punya bentuk tubuh yang ideal dan sempurna, malahan ada yang rela buat melakukan apa aja supaya bentuk tubuhnya sempurna.

    #monster #tubuh
  2. pekerjaan
    5 months ago

    Gengs, apa sih cita-cita sewaktu kecil? Mungkin banyak yang bilang jadi Pilot, Jadi Tentara, Jadi Dokter atau mungkin jadi Presiden. Yang mungkin itu cita-cita

    #pekerjaan #youtubers #generasi millennial
  3. hut ri
    5 months ago

    Hari ini (17/08/2017) merupakan HUT Republik Indonesia ke-72. Banyak banget netizen Indonesia yang membuat ucapan kemerdekaan di akun social media milik mereka.

    #indonesia #dj #hari kemerdekaan
  4. DJ una nikah
    6 months ago

    DJ Una nikah, udah pada tau belum lu? Denger kabarnya bikin hati elu sakit kagak? Secara DJ yang punya nama asli Putri Una Thamrin ini menikah dengan seorang DJ juga bernama Irsan Ramadan

  5. lagu bis malem
    7 months ago

    Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

    #lebaran #mudik aman #tips mudik #lagu enak #jelang lebaran #menjelang lebaran #lagu lebaran #mudik #Lagu Indonesia #lagu #lagu lokal
  6. lagu hits
    8 months ago

    Nah pulang berkegiatan di siang hari yang mataharinya cukup mentereng ini, kayanya cocok banget gengs kalo kita dengerin lagu-lagu hits berikut ini sambil goler-goler di kasur, dan nyalain AC 16 deraj

    #lagu enak #video musik #lagu rap #lagu lokal #musik indonesia #hits #lagu hits mancanegara
  7. Remix Anik Anik RROB - DJ Riri x Electrooby x Liquid Silva x Dagelan x Netizen Budiman
    8 months ago

    Wei Netizen Budiman dan Kengkawan beserta mantemans. Ngopes kali ini udah pasti gokil dan produktif parah. Dagelan kolaborasi bikin lagu bareng RROB alias DJ Riri dan Electrooby x Liquid Silva juga. K

  8. 8 months ago

    Mungkin lo pikir musisi-musisi kelas dunia gak bakal pake yang namanya sneakers KW, tapi foto-foto ini berkata lain. Aisyedap.

    #palsu #Seleb #selebritis #rapper #sneaker
  9. cafe instagramable
    9 months ago

    Kenapa ke cafe? Duh, karena di kota wilayah kekuasaan Ridwan Kamil ini bertebaran cafe-cafe instagramable dengan desain interior dan tema yang unik.

    #foto instagram #Cafe Keren #cafe instagramable #instagramable #cafe unik #cafe bandung #cafe di bandung
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut