#dj

  1. dj termuda
    10 days ago

    Namun, apa jadinya nih kalau anak muda malah menjadi DJ? Apa mereka ga terlalu muda untuk menjadi DJ? Coba simak deh, pembahasan siapa aja DJ termuda di dunia! :D

    #musik #music #dj #musisi dunia #musisi #disk jokey #dj termuda #edm #hiburan malam
  2. a month ago
    87 Komentar

    Belakangan ini di dunia maya lagi rame ngebahas DJ berhijab. Namanya Ariska Wigatiningtyas atau biasa disapa Chika. Doi ngebuktiin kalo cewek berhijab juga bisa nge-DJ, meski demikian, doi mengaku gak

    #cewek #musik #dj #hijab #FDJ
  3. 4 months ago
    81 Komentar

    Kengkawan kudu tau demam klakson telolet makin hari makin rame bahkan udah go international beneran. Banyak musisi dan DJ terkenal dari luar negeri ngebahas telolet lewat ocehan twitter. Denger-denger

    #musik #artis #dj #musisi #Bus Telolet #telolet
  4. 5 months ago

    Hei kengkawan zaman sekarang dunia permusikan udah keren banget yah, sekarang buat main musik gak melulu pake alat musik konvensional kaya gitar, gendang dan lainnya. Nah sekarang ada nih alat musik d

    #wow #musik #dj #Alat Musik Digital #Ananta Vinnie #launchpad
  5. 6 months ago
    5 Komentar

    Poltee Kattarey atau yang biasa dikenal DJ Katty Butterfly ini emang cantik dan seksi gaes. Dengan kulitnya yang putih dan rambut sebahu, DJ Butterfly ini mampu menarik perhatian netizen budiman Indon

    #dagelan #model #dj #DJ Butterfly #dj katty butterfly
  6. 8 months ago
    2 Komentar

    Di Indonesia, profesi DJ masih didominasi oleh kaum cowo. Tapi sekarang kaum cewe udah banyak juga lho yang berprofesi sebagai DJ atau Disc Jockey ini. Buat kengkawan yang suka dugem wajib ta

    #cantik #dj #dj cantik #dj cewek #djane #dj cewek indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut