#Dimas Kanjeng

  1. 8 months ago
    13 Komentar

    Ada sebuah pepatah dari China kuno mengatakan "Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang", yap pepatah itu masih berlaku banget sampe sekarang. Gimana enggak, uang bagi sebagian orang bahk

    #dagelan #uang #gila #Dimas Kanjeng
  2. 8 months ago
    1 Komentar

    Yoo wassrrrap kengkawan netizen yang budiman, siapa sih yang gak tau sosok yang bernama Dimas Kanjeng. Doi nih katanya bisa menggandakan uang, tapi sekarang udah ketangkep plokis. Nah demi mengenang s

    #dagelan #komik #Dimas Kanjeng #Menggandakan Uang
  3. 8 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan kudu tau, ternyata ilmu menggandakan uang atau apa aja bukan cuma keahilian Dimas Kanjeng. Di sosial media banyak berseliweran aksi kocak menggandakan uang. Kalo gak percaya langsung aja yuk

    #dagelan #video lucu #Dimas Kanjeng
  4. 9 months ago
    3 Komentar

    Halo kengkawaan.. Siapa sih yang gak tau Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Doi ngehits bukan gara-gara punya vlog atau abis bikin draw my life gengs. Tapi, konon katanya doi punya keahilan menggandakan uang

    #dagelan #Dimas Kanjeng #dimas kanjeng taat pribadi #paranormal #dukun
  5. 9 months ago
    3 Komentar

    Kengkawan netizen nan budiman pasti tau dong fenomena Dimas Kanjeng. Saking bekennya, komikus muda Indonesia sampe terinspirasi bikin karya dari profil doi nih gengs. Lumayan banget bisa menghibur ket

    #dagelan #komik #Dimas Kanjeng #Komik Dimas Kanjeng
  6. 9 months ago
    29 Komentar

    Waduuuww.. Dimas Kanjeng emang gak ada habisnya buat dibahas nih gaes. Abisnya keren sih.. bisa gandain uang gitu. Tapi sayangnya, kemaren doi ketangkep Plokis nih gaes. Nah buat lo yang pengen tau si

    #dagelan #Dimas Kanjeng #fakta dimas kanjeng #dimas kanjeng taat pribadi
  7. 9 months ago
    34 Komentar

    Siapa sih yang gak tau Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Doi ngehits bukan gara-gara punya vlog yang diusut KPAI gengs. Tapi, konon katanya doi punya keahilan menggandakan uang gengs. Nah, Mbah nih tetiba t

    #dagelan #Dimas Kanjeng #Meme Dimas Kanjeng
  8. 9 months ago

    Weleh weleh, dunia persilatan lagi heboh sama cerita penangkapan Dimas Kanjeng nih gengs. Aparat bilang ada sejumlah dugaan kasus kriminal melibatkan si Kanjeng gengs. Salah satunya penipuan ilmu meng

    #dagelan #Dimas Kanjeng
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut