#dicuci

  1. wastafel unik
    2 months ago

    Wastafel adalah salah satu perabotan yang sering ada di dapur atau kamar mandi. Wastafel sering digunakan untuk tempat mencuci tangan, menyikat gigi maupun sekedar mencuci muka.  Benda yang dilengkapi

    #Toilet #dicuci #tangan
  2. kambing qurban
    3 months ago

    Gengs, esok hari kita akan merayakan hari raya Idul Adha. Yang namanya Idul Adha gak bisa lepas dari kambing qurban, kalian udah ada yang beli kambing?

    #tips #enak #daging
  3. membersihkan keyboard
    3 months ago

    Keyboard adalah salah satu bagian penting pada pc/laptop yang sering kita gunakan, tapi pernahkan kamu membersihkan keyboard?

    #debu #keyboard #bersih
  4. rambut panjang
    5 months ago

    Bagi cewek yang punya rambut panjang kadang emang bikin ribet, mulai dari perawatan, rontoklah aduh pusing deh! Tapi gausah khawatir guys!

    #rambut #model rambut #rambut gondrong #gaya rambut #jenis rambut #potong rambut #rambut panjang
  5. unsur teknologi
    6 months ago

    Perkembangan unsur teknologi sekarang ini sangatlah cepat gengs. Teknologi yang dulunya hanyalah rancangan sekarang sudah diwujudkan sebagai sesuatu yang nyata. Setiap orang pun tiada hentinya melakuk

    #teknologi #teknologi modern #Benda Bermanfaat #benda canggih
  6. makanan mengerikan
    6 months ago

    Siapa yang berani icip-icip 9 makanan mengerikan di bawah ini? Jangan ngaku pecinta kuliner kalau belum nyobain makanan dengan tampilan dan bahan yang super mengerikan ini!

    #kreasi makanan #kuliner #makanan #makanan unik #Kuliner Ekstrem #Makanan Mentah #Makanan Minuman #makanan khas #makanan tradisional #makanan mengerikan #kuliner mengerikan
  7. Debu mobil
    7 months ago

    Kadang kita sering sebel kalo ngeliat debu-debu yang nempel di mobil kita, biasanya kita akan segera ngebersihin itu debu agar mobil terlihat kinclong.

    #jalanan #mobil #kreatif #Karya Seni #Art #Karya Seni Keren
  8. 8 months ago

    Buat para wanita yang pandai merawat diri, payudara adalah salah satu bagian tubuh yang cukup privat dan paling kamu rawat dengan hati-hati. Bahkan, seorang pemimpin negara kerajaan seperti Ratu Eliza

    #payudara #bra #ratu inggris #memilih bra #tips memilih bra #june kentone #ratu elizabeth #ratu elizabeth II
  9. 9 months ago
    2 Komentar

    Halo gengs! Enak kayaknya yah. Dirumah pas weekend rumah udah rapih dan semua perabotan udah dicuci. Rasanya ama

    #jorok #peralatan #dicuci #dicuci tiap hari
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut