#dangdut

  1. pengabdi setan
    a month ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  2. musik india
    a month ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  3. wanita cantik
    2 months ago

    Perkembangan teknologi yang terjadi di Indonesia juga membangkitkan semangat para cewek ini untuk membuat gebrakan dalam dunia digital. Ini dia gue kenalin para cewek yang menciptakan perusahaan Star

    #wanita cantik #startup
  4. 17an
    3 months ago

    Hola gengs! Beberapa hari lagi kita akan menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun nih! Siapa yang gak sabar ikutan lomba buat 17-an nanti? Kalau anak sekolah sih biasanya upacara resmi dulu ni

    #lomba #17an #hari kemerdekaan
  5. artis narkoba
    3 months ago

    Mulai dari penyanyi, anggota band hingga aktor. Berikut merupakan 8 artis nasional yang tertangkap akibat kasus narkoba selama tahun 2017. Kira-kira ada artis favorit kamu gak ya?

  6. meme teman itu
    4 months ago

    Gengs, udah pada lat meme teman itu belum? Para meme creator kembali membuat sebuat tagar lucu yaitu #temanitu. Entah dari mana datangnya inspirasi tentang teman tersebut

  7. Masakan Olahan Salmon
    4 months ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  8. lagu bis malem
    5 months ago

    Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

    #lebaran #mudik aman #tips mudik #lagu enak #jelang lebaran #menjelang lebaran #lagu lebaran #mudik #Lagu Indonesia #lagu #lagu lokal
  9. lagu warkop dki
    6 months ago

    Ngobrol di warung kopi, siapa yang gak kenal sama Warkop DKI? Grup lawak legend Indonesia yang terdiri dari Dono, Kasino, dan Indro bisa mengocok perut lo kalau nonton film-filmnya.

    #lawak #lagu #warkop dki #Warkop #grup lawak #pelawak #bikin lagu
  10. bakso unik
    7 months ago

    Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Dengan banyaknya penggemar bakso, para penjual bakso membuat variasi bakso

    #kuliner #bakso #fakta unik #makanan lezat #makan bakso
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut