#dagelan quiz

  1. 6 months ago
    17 Komentar

    Kengkawan pecinta bola gila di seluruh Indonesia raya pasti lagi tegang nih. Harap-harap cemas kesiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Thailand di AFF Suzuki Cup 2016. Kalo liat dari pertand

    #timnas #fakta timnas #atlet indonesia #dagelan quiz #aff suzuki cup
  2. 6 months ago
    19 Komentar

    Kengkawan :Dagelan pasti lagi asik nonton sepak bola dari kemarin. Emang seru teriak-teriakan dukung alur permainan Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2016. Kita pasti berharap banget bisa jadi juara

    #dagelan #dagelan quiz #Sepak Bola #timnas indonesia
  3. 7 months ago

    Kengkawan pasti udah tau semua, Ryoko Nakaoka si pemilim payudara terindah di Jepang ada rencana berkunjung ke Indonesia. Bahkan, doi bilang pengen juga kerja sebagai bintang hiburan. Gosipnya lagi, a

    #dagelan #dagelan quiz #Ryoko Nakaoka
  4. 7 months ago
    8 Komentar

    Kengkawan tau kan pemilu Amerika Serikat lagi jadi bahasan banyak orang. Entah kenapa sampe rakyat Indonesia lini bawah juga jadi latah. Boleh aja sih, emang menarik bahkan. Tapi ada juga sebagian yan

    #dagelan #dagelan quiz #amerika #pemilu #Pemilu Amerika
  5. 8 months ago
    3 Komentar

    Kengkawan mungkin lagi kejebak macet, nunggu gaji turun, nunggu giliran ujian SIM, atau dengerin dosen ngoceh gak jelas. Bosen banget kan? Makanya, Lo kudu dengerin musik supaya mood jadi positif lagi

    #dagelan #dagelan quiz
  6. 8 months ago
    1 Komentar

    Pernah kebayang gak kalo diri lo jadi makanan? Lezat apa enggak sih? Tapi penasaran kan? Nah cobain nih alat deteksi keperibadian lo kalo jadi menu di meja makan. Kayaknya bakalan banyak orang yang su

    #dagelan #dagelan quiz #Alat Test
  7. 9 months ago

    Sista jomblowati sejati jangan minder kalo selama ini Lo gak punya pacar. Masalahanya bukan karena Lo banyak kekurangan karena bisa jadi Lo sendiri kurang menggali daya tarik diri Lo lebih dalam. Nah,

    #dagelan #dagelan quiz #Daya Tarik
  8. 9 months ago

    Bro jomblowan sejati jangan minder kalo selama ini Lo gak punya pacar. Masalahanya bukan karena Lo banyak kekurangan karena bisa jadi Lo sendiri kurang menggali daya tarik diri Lo lebih dalam. Nah, bi

    #dagelan #dagelan quiz
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut