#dagelan

  1. Gambar Lucu
    3 days ago

    Gokil emang netijen budiman nan cerdas. Cuma gara-gara nonton berita, lantas aja jadi konten menghibur di tengah hiruk pikuk dunia sinetron. Nah, trending meme kali ini tampil dengan judul Meme Tiang

  2. perosotan 4
    5 days ago

    Belakangan ini rame di jagat sosial media video anak-anak yang cekcok di tengah jalan. Sebenarnya tidak jelas apa yang diperdebatkan, namun jelas terdengar kalimat yang meluncur dari salah satu anak:

  3. scorpio
    13 days ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  4. persija
    16 days ago

    Pertandingan El Clasico dengan kearifan lokal antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan dilangsungkan dalam beberapa jam ke depan.

    #persib bandung #persija jakarta
  5. Keluarga Tak Kasat Mata
    17 days ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  6. 19 days ago
    8 Komentar

    Baru-baru ini, santer terdengar kabar bahwa Selena Gomez putus a.k.a bubar sama The Weeknd. Dari hasil penelusuran ala :Dagelan, ini dia alasan-alasan yang mungkin dikeluarin sama Selgom buat mutusin

  7. Sumber: Falcon Pictures Keluarga Tak Kasat Mata
    19 days ago
    12 Komentar

    Kalian pasti pernah denger kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" dong? Cerita yang sempet rame di forum kaskus ini diangkat ke layar lebar loh gengs! Yuk kita liat trailernya~

    #film #hantu #setan
  8. 27 days ago

    Harga pomade yang lumayan tinggi bikin anak-anak ini jadi kreatif. Gimana engga, dengan ceria dan penuh kesadaran, dua bocah ini ngolesin susu kental sebagai pengganti pomade ke kepalanya.

  9. abc-04
    a month ago

    Kalo kita nonton bola bareng temen, keluarga, atau komunitas, pasti mulut gatel kan pengen komentarin momen-momen yang ada di pertandingan? Survey kecil-kecilan :Dagelan menemukan bahwa kalimat-kalima

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut