#coklat

  1. a month ago

    Di mana aja tempat bagus di Turki? Kuy kita simak.

  2. 4 months ago

    Apa aja ya hal yang diharapkan si cewek saat jalan pertama kali, yuk disimak.

  3. 6 months ago

    Jajanan jadul apa aja ya guys yang sampai bisa dijual lagi di restoran. Kita cek yuk

    #kuliner #jajanan jadul
  4. 6 months ago

    Kengkawan cake lovers? Udah pernah cobain lava cake alias kue dengan lelehan coklat di dalamnya? 6 lava cake ini bakal bikin hari-hari kengkawan terbayang-bayang lumeran coklat deh!

    #kuliner #Cakep #food porn
  5. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    6 months ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  6. 6 months ago

    Halo kengkawan! Gw yakin lu pasti tau sekarang banyak banget artis yang bikin bisnis kue atau cake.

  7. 7 months ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut