#china

  1. 15 days ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  2. 17 days ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  3. 21 days ago

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  4. 23 days ago

    Indonesia emang terkenal banget dengan keindahan alamnya dan kekayaan budayanya.

    #travel #indonesia #obyek wisata
  5. a month ago

    Atlet basket emang hebat-hebat yak, gak cuma hebat, para atlet basket ini juga punya postur tubuh yang ideal.

    #olahraga #basket
  6. a month ago

    Masjid adalah salah satu tempat ibadah umat muslim yang ada di dunia.

    #indonesia #masjid #muslim
  7. negara paling aktif di internet
    a month ago

    Jaman sekarang kayaknya internet itu udah jadi kebutuhan wajib bagi manusia, dan kali ini gue mau bahas negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia, lokit nih gue kasih tau.

    #negara #internet
  8. lelaki cantik
    2 months ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  9. presiden singapura
    2 months ago

    Walau di Singapura ia menjadi yang pertama, namun sebelumnya di berbagai negara Asia sudah banyak kaum hawa yang dianggkat menjadi presiden. Siapa sajakah mereka

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut