#china

  1. dong fangzhuo
    3 months ago

    Nah menyambut tahun baru Imlek 2018, kita akan membahas nih pemain-pemain sepakbola asal negara China yang ternyata eh ternyata pernah membela klub-klub bergengsi Premier League.

  2. 4 months ago

    Seperti apa ya tingkah lucu Hu Chun dan Cai Tao yang gemesin banget, kuy kita lihat.

    #Binatang #Panda
  3. 5 months ago

    Negara-negara mana aja nih yang punya suhu terdingin di dunia. Kuy kita simak.

  4. 5 months ago

    Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa.

    #traveler #Eropa
  5. 6 months ago

    Sungai adalah tempatnya air mengalir dari daerah tinggi ke daerah rendah di bumi.

  6. mario gmoez
    6 months ago

    Nah buat yang kenal lebih dekat dengan beliau, yuk kita simak aja beberapa fakta menarik berikut ini. Kuy deh kita simak barengan.

  7. 6 months ago

    Bencana alam emang gak bisa kita prediksi kapan terjadi dan dimana terjadinya.

  8. 6 months ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  9. 7 months ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  10. 7 months ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut