#china

  1. tembok cina
    a day ago

    The Great Wall alias Tembok Cina adalah bangunan yang masuk kedalam 7 keajaiban dunia. Begitu banyak cerita legenda maupun mitos menyelimuti Tembok Cina.

    #china #Cina #budaya cina #orang cina #tembok cina #tembok china
  2. 14 days ago
    7 Komentar

    Hai kengkawan! China memang terkenal dengan kemampuannya menciptakan barang KW alias palsu. Mulai dari sandang, gadget bahkan pangan sekalipun mereka mampu buat tiruannya. Memang ga salah kalo

    #china #telur #negara #Tiongkok #made in chine #bahan pangan #sembako
  3. 28 days ago

    Hai gaes! Indonesia mungkin adalah negara kepulauan yang paling besar namun bukan berarti Indonesia adalah negara dengan luas wilayah

    #china #dunia #brazil #negara #amerika #rusia #kanada #peta #wilayah
  4. a month ago

    Halo gaes! China adalah negara yang berada di Asia Timur dengan populasi yang sangat besar. Maka ga heran kalo kebudayaan dari masyarakatnya ga kalah banyak dari Indonesia. Saat ini Republik Rakyat Ch

    #fakta #china #Panda #negara #asia #ekonomi
  5. a month ago
    6 Komentar

    Hai kengkawan, sebelum bahas kontes unik, pasti sering kan lo liat lomba. Apalagi di hari kemerdekaan di waktu dekat ini. Hmm macem-macem ya perlombaannya ada makan kerupuk, balap karung, takraw dan l

    #unik #china #dunia #festival #Tiongkok #kontes
  6. a month ago

    Olahraga memang aktifitas yang menyenangkan gaes. Permainan olahraga udah ada sejak jaman dahulu kala gaes tapi dengan gaya permainan yang bisa dibilang lumayan mirip dengan olahraga yang ada sekarang

    #indonesia #olahraga #china #tradisional #kuno
  7. 3 months ago
    9 Komentar

    Halo gaes! Pasti lu semua pernah denger soal stereotip negara China. Kayak misalnya soal kelakuan masyarakat disana, kebiasaan mereka yang lu anggap negatif, sampe makanan mereka. Nah, disini gua peng

    #china #stereotip #salah
  8. 3 months ago

    Seperti dilansir dari Instagram @Infia_fact. Laksamana Muda TNI (Purn) John Lie Tjeng Tjoan atau yang le

    #china #pahlawan #tionghoa #nasional #pahlawan nasional
  9. 3 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan kudu tau menjelang tahun baru Tionghoa ini lagi beredar meme lucu Imlek di sosial media. Netizen emang cepet dan jago banget bikin konten humor di segala kesempatan. Itu dia kelebingan orang

    #meme #lucu #meme lucu #china #Gambar Lucu #imlek #tahun baru china
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut