#cerita lucu

  1. a month ago

    Topeng adalah suatu alat untuk menutupi wajah sebagai media penyamaran.

    #film #horor
  2. a month ago
    1 Komentar

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  3. pekerjaan idaman calon mertua
    3 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  4. pasangan anime naruto
    5 months ago
    12 Komentar

    Setelah perjalanan panjang, ini dia 6 pasangan anime Naruto yang akhirnya menikah dan bahagia. Mereka aja sudah nikah, lau kapan sob?

    #menikah #anime #kartun anime #tokoh anime #naruto #uzumaki naruto #anime naruto #film anime #serial anime #komik anime
  5. Meme Lucu Fidget Spinner
    6 months ago

    Halo gengs sebelum kita bahas soal meme lucu fidget spinner, siapa yang masih belum tau mainan yang sedang populer satu ini, ya fidget spinner

    #meme #mainan #meme kocak
  6. anak 90an
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal anak 90an dan anak zaman sekarang bisa di bilang sih beda banget ya gengs. Sebetulnya, sejak dulu dunia memang sudah luas.

    #Mainan Anak #90an #generasi 90an #internet #anak-anak
  7. lagu warkop dki
    6 months ago

    Ngobrol di warung kopi, siapa yang gak kenal sama Warkop DKI? Grup lawak legend Indonesia yang terdiri dari Dono, Kasino, dan Indro bisa mengocok perut lo kalau nonton film-filmnya.

    #lawak #lagu #warkop dki #Warkop #grup lawak #pelawak #bikin lagu
  8. Kata Mutiara Cinta
    7 months ago

    Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, novel yang ditulis oleh Pidi Baiq ini sukses buat para cewek berangan-angan memiliki kekasih seperti Dilan.

    #kata kata mutiara #quotes #kata bijak #kata mutiara
  9. makanan mengerikan
    7 months ago

    Siapa yang berani icip-icip 9 makanan mengerikan di bawah ini? Jangan ngaku pecinta kuliner kalau belum nyobain makanan dengan tampilan dan bahan yang super mengerikan ini!

    #kreasi makanan #kuliner #makanan #makanan unik #Kuliner Ekstrem #Makanan Mentah #Makanan Minuman #makanan khas #makanan tradisional #makanan mengerikan #kuliner mengerikan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut