#Cepat Tua

  1. kelihatan lebih tua
    6 months ago

    Meski umur kita masih muda, tapi kalau punya beberapa kebiasaan tertentu yang justru bikin masalah sama kulit, pasti bikin penampilan jadi kelihatan lebih tua.

    #kebiasaan #Cepat Tua
  2. 6 months ago

    Udah siap belum ketemu calon mertua guys? Bisa nih pakai tips biar berhasil menarik hati camer?

    #Pacar #calon mertua
  3. Maskot Fast Food
    7 months ago

    Tapi, gimana yak kalau maskot-maskot restoran cepat saji ini dibuat jadi karakter anime? Pastinya gemeshin banget yak, lokit nih dijamin bikin lau pengen doi ada di dunia nyata :D

    #anime #komik
  4. 7 months ago

    Nah, liat yuk rute kereta api yang paling ekstrem di dunia, di Indonesia juga ada lho.

    #Transportasi #stasiun kereta #kereta api
  5. anak muda indonesia
    7 months ago

    Anak muda Indonesia adalah penerus bangsa ini di masa yang akan datang. Usia muda bukanlah penghalang untuk mereka yang inigin berprestasi, justru anak muda harus berprestasi.

    #anak muda indonesia #anak muda berprestasi
  6. hewan hidup abadi
    8 months ago

    Mungkin cerita hidup abadi cuma ada di dalam film-film atau mitos aja gengs. Tapi, 5 hewan ini membuktikan kalo mereka emang gak bisa mati alias hidupnya abadi. Hmm ngeri jugaaa sih. :D

    #hewan #foto hewan #hewan aneh
  7. timnas 2
    8 months ago

    Hampir setiap pemain bola punya julukan masing-masing, baik dikasih dari teman-temannya, media, atau fans. Julukan bisa didapet sang pemain karena tingkah laku atau kebiasaan pemain tersebut. Kalo pem

    #bola gila #Atlet Sepak Bola
  8. a year ago

    Udah banyak banget anak muda jaman sekarang yang pengen jadi penjelajah dunia. Sebelum mulai petualangan kamu buat jadi penjelajah, ada baiknya kamu cari tahu dulu penjelajah-penjelajah dunia yang uda

    #penjelajah dunia #penjelajah #traveller #traveler #sejarah dunia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut