#candu

  1. a year ago
    5 Komentar

    Bagi orang penikmat film horor, sebuah kengerian ibarat sebuah candu. Semakin ngeri, semakin nagih lagi, dan lagi. Kaya ga pernah pernah puas, dan pingin nyari yang lebih serem lagi. Nah ini dia, 10 f

    #film horor #Saw 8 #Insidious 4 #Friday the 13th #It #Annabelle 2 #The Dark Tapes #Keep Watching #The Belko Experiment #Get Out #Death House
  2. a year ago

    Kamu pernah gak si berfikir, berapa banyak game kesayangan kamu terjual di seluruh dunia. Nah gue mau kasih tau nih game paling laris sepanjang masa. Kira-kira game kesayangan lo ada ga nih gengs? Lan

    #game #gamers #gaming #video games #penjualan terbanyak #laris
  3. a year ago
    127 Komentar

    Kengkawan tau dong lagu Candu Awkarin yang makan perangko itu. Kalo belom pernah liat cek deh postingan berjudul Awkarin

    #youtubers #cewek cantik #cewek #cantik #awkarin #lagu #awkarin candu #candu #candu awkarin #youtubers cantik #youtubers cewek
  4. a year ago
    7 Komentar

    Wasap kengkawan.. Semua pasti tau nih video klip Awkarin terbaru yang berjudul Candu bikinan Takis Entertaintment? lagi jadi bahan perbincangan netizen banget nih gengs. Kebingungan akan sosok wanita

    #awkarin #netizen #komentar #komentar netizen #netizen budiman #awkarin candu
  5. a year ago
    6 Komentar

    Yoooowwasszuuup gengs.. Apa kabar kengkawan semua? semoga masih makan nasi, lauk pauk, dan cemilan enak lainnya yaa. Eh badewei, udah pada denger lagu terbaru Karin Novilda aka Awkarin belom gengs? Pa

    #awkarin #musik #hip hop #awkarin candu #candu #video clip
  6. 2 years ago

    Wasss wass wassssapppp kengkawan penggila Pokemon Go. Udah sekian lama nangkepin Poke Pet udah berhasil nangkep monster cantik nan seksehhh belom? Dudu sukses nih dapet Pokemon Rare model begitu. Bahk

    #dagelan #Nangkep Pikachu Cantik
  7. 2 years ago

    Kengkawan pasti udah pernah denger kalo sahabatan lebih dari 7 tahun nantinya persahabatan itu akan berlangsung seumur hidup, kalo gue sih percaya tapi tunggu dulu 7 tahun itu gak sebentar loh gak mun

    #dagelan #bareng sahabat
  8. 2 years ago
    1 Komentar

    Saat ini, game Pokemon Go lagi booming banget gengs. Game satu ini emang bikin lupa diri karena gue harus berusaha semaksimal mungkin untuk berburu tuh Pokemon di manapun dan kapanpun. Bahkan

    #dagelan #Game Pokemon Go #pokemon go
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut