#cabai

  1. a month ago

    Oleh-oleh apa aja nih guys yang bisa kamu bawa dari Bangka Belitung?

  2. 2 months ago

    Permasalahan berat badan sampai sekarang masih harus dihadapi, banyak program dan obat-obat untuk melakukan diet.

    #diet #sehat
  3. 2 months ago

    Sebagai mahluk hidup di dunia ini, pastinya kita perlu memenuhi beberapa kebutuhan, salah satunya makan.

    #indonesia #kuliner #food porn
  4. 4 months ago

    Gengs, musim panas di Indonesia mungkin bukan jadi hal yang begitu ‘wah’. Tapi berbeda dengan negara-negara di dunia ini yang mana musim panas begitu ditunggu-tunggu.

    #Summer
  5. tempat makan bakso
    4 months ago

    Kalo kita bicara soal tempat makan bakso, saat ini banyak terhampar kuliner bakso di berbagai daerah Indonesia. Mulai dari bakso astagfirullah, bakso krikil, bakso klenger dan lain sebagainya

    #makanan #bakso #enak
  6. 5 months ago

    Yummyy,6 Makanan Khas Meksiko Ini Mulai Jadi Favoritnya Lidah Orang Indonesia Lho

    #makanan #kuliner
  7.  toko coklat terbaik
    7 months ago

    Gengs, kali ini gw akan bahas 5 toko coklat terbaik yang ada di seluruh dunia nih. Coklat dipercaya dapat mengubah suasana hati yang tadinya bete jadi gak bete. Lo pernah cobain gak?

    #kue lebaran #coklat #toko #manis
  8. Jajanan Khas Jakarta
    7 months ago

    Sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta terkenal memiliki tempat nongkrong yang kekinian untuk dikunjungi

    #Kuliner Betawi #kuliner #Jakarta #Jajan #jajanan
  9. berbahan dasar telur
    9 months ago

    Hai kengkawan! Kalau lagi gak punya duit, makan nasi pakai telur aja rasanya nikmat banget gengs. Memang sih, kadang bosen kalo masak telur yang cuma punya empat cara mudah untuk dimasaknya. Diceplok

    #kreasi telur #kreasi makanan dari telur #kreasi makanan #telur #Resep Mie Instan #resep
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut