#bus

  1. halte bus terunik
    13 days ago

    Bicara soal halte bus terunik, bus adalah salah satu transportasi massal yang ada di kota-kota besar maupun kota kecil. Bus masih menjadi pilihan sebagian orang sebagai alat transportasi umum

    #bus #angkutan umum #kendaraan #fasilitas umum
  2. 4 months ago
    1 Komentar

    Daripada setiap hari beraktifitas dengan kendaraan pribadi, naik kendaraan umum jauh lebih banyak manfaat dan seru loh, gaes. Setiap harinya lo pasti bakal menemukan pengalaman baru apabila naik kenda

    #bus #kelakuan aneh #kelakuan #angkutan umum #kelakuan gak biasa #kelakuan penumpang #penumpang
  3. 6 months ago
    1 Komentar

    Kalo ada yang bilang ga ada yang gratis di Indonesia, segeralah kelepak kepala mereka boi. Nyatanya, ada beberapa hal yang diberikan pemerintah, biasanya pemerintah daerah maupun instansi terkait seca

    #wow #indonesia #bus #Transportasi #gratis #Transportasi Gratis
  4. 6 months ago
    16 Komentar

    Halo kengkawan! Gimana? Masih telolet kah kalian? Hehehe. Virus Om Telolet Om ini gak pandang bulu gengs. Setelah para musisi dunia terkena, kini wabahnya mulai menjangkit dunia sepakbola dan gak main

    #Bolagila #bus #sepakbola #telolet
  5. 6 months ago
    1 Komentar

    Demam telolet udah menjalar ke seluruh penjuru dunia nih gengs. Gak hanya para musisi dunia saja yang sudah terjangkit virus ini, namun telolet juga sudah mulai menjalar ke dunia teknologi. Waddddduw!

    #bus #telolet #klakson telolet
  6. 6 months ago
    116 Komentar

    Kengkawan pasti tau sosial media lagi rame banget demam klakson telolet. Kenapa? Nanti kita cari tau bareng-bareng ke tim #bus #jepang #cewek jepang #Bus Telolet

  7. 6 months ago
    34 Komentar

    Kengkawan kudu tau parodi bus challenge sukses go international. Warga asing pemilik akun instagram @ricomaierhofer dan teman bule lainnya ikut bikin aksi serupa kaya #bus AKAP #bus #Transportasi #tantangan bus malam #Bus Challenge

  8. 7 months ago
    6 Komentar

    Kengkawan pasti tau baru-baru ini lagi rame video parodi bus ugal-ugalan. Nah, Instagram juga jadi rame sama konten tantangan bus malam nih gengs. Hasilnya, kocak prah. Kreatifitas netizen berseragm s

    #SMA #lucu #bus AKAP #video lucu #bus #Bus Anti Macet #nakal di sekolah #anak sekolahan #seragam sma
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut