#burger

  1. 2 months ago
    1 Komentar

    Kira-kira di mana aja nih guys tempat makan yang enak dengan harga yang murah. Cek kuy

    #kuliner #mahasiswa #yogyakarta
  2. modifikasi mobil
    4 months ago

    9 modifikasi mobil dengan desain dan bentuk yang unik sekaligus aneh. Mulai dari bentuk burger sampai panggangan roti. Aneh binggooo!

    #mobil #modifikasi #Modifikasi Mobil
  3. makanan jumbo
    4 months ago

    Cobain nih berbagai makanan dengan porsi jumbo alias besar! Dijamin ngiler dan keblinger deh lihatnya! Nggak percaya? Sok atuh langsung simak aja ulasannya berikut ini, cekidot!

    #makanan #makanan unik
  4. Maskot Fast Food
    6 months ago

    Tapi, gimana yak kalau maskot-maskot restoran cepat saji ini dibuat jadi karakter anime? Pastinya gemeshin banget yak, lokit nih dijamin bikin lau pengen doi ada di dunia nyata :D

    #anime #komik
  5. Masakan Olahan Salmon
    6 months ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  6. makanan israel
    6 months ago

    Karena kita coba membahas tentang makanan Israel yang dapat membuat lidah bergoyang bak gocekan Messi di lapangan hijau.

    #makanan
  7. 6 months ago

    Kira-kira apa saja taman berkonsep taman yang bikin adem. Cek guys!

    #Jakarta #kuliner #restoran
  8. aroma parfum teraneh
    7 months ago

    Udah pada tahu pastinya kalau parfum dipakai buat jadi wewangian tubuh Eh, bukannya bikin arma yang wangi, ada beberapa parfum nih gengs yang aromanya malah aneh dan engga biasa.

    #Parfum #parfum paling aneh #bau parfum #parfum aneh #aroma parfum #Wangi Parfum #beli parfum
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut