#buku nasional

  1. 14 days ago

    Gengs, menjelang Asian Games 2018 di bulan Agustus 2018 nanti gw mau ngomongin soal olahraga nih!

  2. festival terbaik
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  3. hacker cantik
    5 months ago

    Ternyata para hacker gak cuma dari kalangan cowok loh, banyak juga cewek yang melakukan pekerjaan ini. Ini dia gue kenalin cewek-cewek yang jago ngehack, tiati ngeces liatnya.

    #cewek cantik #Hacker #hack
  4. hadiah hari anak
    5 months ago

    Kenapa sih harus beda? Karena Hari Anak Nasional ini saat yang tepat buat para orang tua memberikan sesuatu ke anaknya yang bermanfaat dan dapat digunakan anak untuk kemajuan dirinya.

  5. 8 months ago

    Buat kamu yang baru ingin mulai membaca bisa lewat beberapa buku nasional legendaris karangan penulis Indonesia ini gengs. Cekdisout! :D

    #buku #penulis #baca buku #sastra #buku bacaan #buku nasional legendaris #buku nasional #buku indonesia #penulis indonesia #penulis nasional #buku legendaris #sastrawan
  6. 12 months ago
    4 Komentar

    Buat yang masih bilang kalau perpustakaan adalah tempat paling cupu yang gak perlu dikunjungin coba dulu nih datengin beberapa perpustakaan ini. Di jamin lo ketagihan banget main ke perpustakaan gengs

    #pendidikan #perpustakaan terbaik di dunia #perpustakaan #baca buku
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut