#budaya indonesia

  1. a month ago

    Negara kita, Indonesia udah terkenal akan keindahan alamnya, beribu-ribu pulau membentang dari Sabang sampe Merauke.

    #travel #indomie
  2. batik
    2 months ago

    Selamat hari batik nasional kengkawan yang ada di nusantara. Untuk memperingati salah satu warisan budaya asli Indonesia, berikut ini kita kasih buat kalian semua 10 motif batik yang paling populer di

    #indonesia #batik
  3. candi tertua di Indonesia
    3 months ago

    Indonesia terkenal dengan warisan tak ternilai berupa candi-candi jaman kerajaan. Bangunan yang berumur ribuan tahun ini masih berdiri kokoh hingga sekarang, bukti bahwa peradapan lampau memiliki tekn

    #indonesia #budaya
  4. demam korea
    3 months ago

    Demam Korea atau juga tren dengan sebutan Korean Wave sedang melanda dunia saat ini, virusnya hampir menulari setiap wanita muda di dunia. Alih-alih menghindari virus

    #Korea Selatan #budaya #virus
  5. festival terbaik
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  6. 3 months ago

    So Sweet, Tempat Dinner Di Surabaya Ini Romantis Banget, Wajib Dateng Bawa PasanganNih

    #kuliner #cinta #romantis
  7. tempat satwa liar
    3 months ago

    Gengs, Indonesia memiliki budaya yang menarik dan beragam yang lahir dari ratusan kelompok etnis yang berbeda. Namanya Indonesia selalu disebut beragam, begitu juga dengan hewan-hewan satwa liar yang

    #destinasi wisata #alam bebas #satwa
  8. patung di jakarta
    3 months ago

    Disini gue mau ngulik beberapa patung-patung di DKI Jakarta yang menghadap satu arah ke Sunda Kelapa, sekaligus dengan sejarah nya. Yuuk gak pake lama dah ah :D

    #patung #patung monumen
  9. aerial shot
    4 months ago

    Jaman sekarang, siapa yang gak tau aerial shot? Yap, video yang dihasilkan mainan anak muda jaman sekarang bernama drone ini emang lagi unjuk gigi gengs.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut