#budaya cina

  1. 3 months ago

    Hai kengkawan! Sungai sangat penting dalam membentuk sejarah dunia ini. Selain itu, sungai juga telah menyaksikan kebangkitan, kejatuhan berbagai kerajaan, dan juga banyak perkelahian yang telah merai

    #sungai
  2. restoran di Jakarta
    5 months ago

    Helo kengkawan. Kalo ngomongin soal restoran di Jakarta, apa yang terlintas di pikiran lu? Ramah polusi? Macet? Padat? Mahal? Gimana enggak dong gengs, Jakarta kan

    #kuliner #DKI Jakarta #enak
  3. ritual kematian
    7 months ago

    Ritual kematian merupakan bagian dari sebuah kebudayaan. Dengan beragam budaya yang tercipta di dunia ini, cara kita berduka, memperingati hari raya

    #budaya #kematian #Tradisi #ritual
  4. terancam punah
    9 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal hewan, lu termasuk orang yang peduli gak sih sama kesejahteraan hewan? Karena terkadang kita suka ketemu aja sama orang yang dengan mudahnya menyiksa hewan.

    #hewan #Hewan di Alam Liar #punah #foto hewan lucu #dunia hewan #hewan buas #terancam punah
  5. desa paling indah
    9 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal liburan ke Desa paling indah. Coba deh elu kasih tau gua destinasi liburan mana sih yang paling lo suka? Gunung? Pantai? Atau menikmati suasana kota?

    #liburan #desa #indah #desain unik
  6. tembok cina
    9 months ago

    The Great Wall alias Tembok Cina adalah bangunan yang masuk kedalam 7 keajaiban dunia. Begitu banyak cerita legenda maupun mitos menyelimuti Tembok Cina.

    #china #Cina #budaya cina #orang cina #tembok cina #tembok china
  7. 11 months ago

    Hola gaes! Kalian pada familiar kan sama yang namanya angka, angka adalah sebutan untuk 10 digit yang berasal dari sistem angka Hindu-Arab. Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita ga pernah lepas berur

    #nilai #makna #angka #huruf #number #nomor
  8. 11 months ago

    Membaca ramalan di koran atau majalah mungkin sering kalian lakukan ya gengs. Beberapa yang lai

    #ramalan #tarot #wajah #daun
  9. 12 months ago

    Hari raya Imlek sebentar lagi gengs! gak nyadar ternyata tinggal 4 hari lagi. Mumpung tanggal merah, ini adalah waktu yang tepat untuk traveling dan menyaksikan perayaan Imlek yang meriah. Nah kalo ka

    #tahun baru imlek #imlek #tahun baru cina #hari raya imlek #perayaan imlek
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut