#buah pisang

  1. a month ago

    Apa aja makanan yang harus kamu coba saat pergi ke Bali?

  2. 4 months ago

    Ramuan dari apa saja ya yang bisa menambah berat badan kamu. Cek nih caranya guys!

  3. 6 months ago
    1 Komentar

    Kulineran pisang nugget emang lagi hits banget nih guys di Jakarta. Nah, di mana aja sih tempat-tempat pisang nugget yang bisa kalian coba. Cek yuk tempatnya.

    #food porn #pisang
  4. 7 months ago

    Masker alami apa aja nih guys yang bisa kita buat sendiri di rumah. Kuy coba buat

    #wanita #cantik
  5. 7 months ago

    Buah-buahan dibuat kayak hewan nih guys, unik banget ya. Yuk, kita lihat.

    #kreatif #buah
  6. 8 months ago

    Coba bikin resep smoothies di rumah yuk, gampang banget lho. Lihat yuk cara buatnya.

    #Minuman #kuliner
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut