#buah dada

  1. 12 months ago
    15 Komentar

    Wanita adalah makhluk Tuhan paling seksi, setuju gak sama pernyataan ini? Nyatanya memang demikian. Wanita dianugerahi tubuh yang indah, membuat mata lelaki yang meliatnya meneteskan air liur :D

    #indonesia #artis #cantk
  2. a year ago
    1 Komentar

    Artis adalah ratu atau raja dari sebuah pertunjukkan. Dimana mereka disorot kamera, dipotret dan menjadi pusat perhatian seluruh umat di acara tersebut. Jadi wajar aja kalo doi punya banyak permintaan

    #band #permintaan aneh #permintaan artis #riders #riders artis #artis mancanegaram artis hollywood
  3. a year ago
    18 Komentar

    Halo gengs, kali ini gue mau share tentang buah dada atau biasa juga disebut dengan

    #kesehatan #fakta #payudara #buah dada #kanker
  4. a year ago
    3 Komentar

    Siapa sih yang gak tau Travis Barker? Apalagi kalian penikmat musik pop punk yang lahir di generasi 90an, pasti kenal banget ama salah satu drummer bertato ini. Kehebatanya soal menggebuk drum emang u

    #dagelan #drummer #travis barker #drummer mirip travis barker #eno netral #ikmal tobing #arie soekamti #aldy PWG #jerinx SID
  5. a year ago
    4 Komentar

    Semua orang tau kalo Toko Buah tuh jual beragam jenis buah. Mulai dari buah lokal sampe buah import. Elu tinggal pilih mau yang mana. Dari segi rasa, ukuran sama harga, udah pasti kualitas buah lokal

    #dagelan #buah #Toko Buah
  6. a year ago

    Hay kengkawan, ngomongin payudara wanita nih, dibawa selow aja yaa gaes. Kaum pria pasti bersemangat nih. Payudara memang simbol dari kesuburan seorang wanita. Para pria pastilah terobsesi dengan bagi

    #dagelan #wow #payudara #payudara wanita
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut