#buah-buahan

  1. gagal diet
    3 days ago

    Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin

    #kesehatan #buah #gagal #Belah Duren #Gemuk #diet #buah-buahan #kesehatan tubuh
  2. 29 days ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! pada belum tau kan soal manfaat kulit pisang. Yep, hampir semua orang pasti menyukai atau paling tidak pernah nyicipin buah satu ini. soal rasa, kita ga perlu lagi meragukan

    #buah #pisang #buah-buahan #kulit pisang #manfaat kulit pisang #manfaat unik #kepleset #kulit buah
  3. 2 months ago
    1 Komentar

    Ngomongin soal tanaman berbentuk ajaib emang agak mengherankan. Tapi, keajaiban memang bisa terjadi pada siapapun, kapanpun, dan apapun. Baik itu melalui hal-hal kecil maupun besar sekalipun. Sayuran

    #lucu #aneh #buah #buah-buahan #sayuran #tanaman unik #ajaib #berbentu ajaib #sayur
  4. 3 months ago

    Akhir-akhir ini Infused Water lagi ngetrend banget nih gengs, Buat kalian yang belum tau manfaatnya, sayang banget gengs. Faktanya #buah #infused water #manfaat infused water #buah-buahan #sayuran

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut