#bola gila

  1. 19 days ago

    Kengkawan udah pasti tau dong aplikasi face swap yang bisa nuker muka kalian dengan artis atau publik figur secara mudah. Aplikasi yang sebenernya mungkin sedikit melanggar "norma" tapi kalo tujuannya

    #indonesia #bola gila #foto lucu #sepakbola #Faceswap #liga 1
  2. 20 days ago
    2 Komentar

    Walaupun gak punya prestasi yang bisa dibanggakan, sepakbola tetep menjadi olahraga yang paling digemari #indonesia #bola gila #sepakbola #persib bandung #Fans #suporter #liga indonesia #liga 1 #nobar

  3. 24 days ago
    13 Komentar

    Halo kengkawan semua! Buat kalian nih yang Gila Bola pastinya ga bakal ngelewatin video Soccer Freestyler Cantik Dunia ini yang bakal bikin kalian mimisan dah. Berwajah cantik menawan dan jago mainin

    #bola #bola gila #foto lucu #cantik #sepakbola #freestyle #premier league
  4. 27 days ago
    2 Komentar

    Siapa yang gatau Arjen Robben? Pemain pelontos berkebangsaan Belanda ini adalah seorang pemain sayap dari Bayern Munchen. Mantan pemain Chelsea ini emang sih terkenal dengan kepala botaknya. Tapi tau

    #bola #bola gila #gaya rambut #Sepak Bola #pemain sepak bola #arjen robben #gaya rambut arjen robben #rambut pemain bola #bayern munchen #chelsea
  5. a month ago
    8 Komentar

    Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Setelah tahun 2016 silam hampir memborong semua gelar bergengsi di ajang sepakbola, belum lama eks pemain Manchester United tersebut namanya d

    #meme #lucu #bola gila #Cristiano Ronaldo #Sepak Bola #real madrid #patung
  6. a month ago
    3 Komentar

    Ambisi Persib Bandung untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke Bumi Parahyangan ternyata bukan isapan jempol semata. Setelah berhasil mendaratkan pemain yang pernah juara Champions League bersa

    #indonesia #bola gila #sepakbola #persib bandung
  7. a month ago

    International Break kembali memakan korban para pemain cedera. Tak main-main, para pemain yang cedera saat bermain di ajang internasional merupakan para bintang Premier League dan merupakan andalan di

    #bola gila #sepakbola #liga inggris #Piala Dunia #premier league #international break #kualifikasi
  8. a month ago

    Hai gengs! Kita tau nih bahwa Indonesia adalah Negara yang terkenal dengan kereligiusannya. Dan orang orang Indonesia juga sangat menyadari bahwa alam semesta yang ada, adalah pemberian dari Tuhan Yan

    #bola gila #Sepak Bola #Pemain Bola #pemain sepak bola
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut