#bioskop

  1. nonton bioskop
    5 days ago

    Pergi ke bioskop ga harus sama pacar ko, lo bisa ajak temen-temen lo nonton bareng, biar sekalian hangout. Tapi, pernah ga sih lo kesel sama orang waktu nonton bioskop karena tingkahnya?

    #nonton bioskop #bioskop #film #penonton #film anime #nonton drama korea
  2. 20 days ago
    3 Komentar

    Gimana gaes? Dari kemaren kan hebos euphoria film Beauty and The Beast yang dimainin sama di cantik Emma Watson tuh, kalian udah pada nonton belom? Kalau belom, buruan deh nonton ke bioskop. Jangan be

    #animasi #kartun #bioskop #film disney #movie #disney #walt disney
  3. a month ago

    Weekend telah tiba, saatnya melepas penat setelah hampir seminggu bekerja keras. Buat kengkawan yang bingung akhir pekan mau kemana, mendingan cus aja ke bioskop terdekat, karena lagi banyak nih

    #bioskop #musik #film #Hollywood #rekomendasi
  4. by Noni
    3 months ago
    7 Komentar

    Siapa di sini yang hobi banget nonton film di bioskop hayooo? Emang punya sensasi tersendiri sih kalau nonton di bioskop daripada di rumah gengs. Mungkin kalau sekarang kita bisa pesen tiket bioskop l

    #bioskop #tiket bioskop #wujud tiket bioskop #tiket nonton film #tiket
  5. 3 months ago
    2 Komentar

    Bioskop bisa jadi salah satu tujuan ketika lo ngerasa bosen dong gengs. Di bioskop, lo bisa nikmatin film kesayangan sambil makan popcorn. Pasti asik banget kan tuh, apalagi sambil beduaan sa

    #bioskop #nonton film #bioskop unik #bioskop keren #bioskop aneh
  6. 4 months ago
    80 Komentar

    Halo kengkawan, sebagai anak Indonesia udah sepatutnya kita cinta produk dalam negeri. Kalo selama ini kalian lebih suka nonton film-film bikinan Hollywood atau Korea atau India atau Jepang, nah film

    #indonesia #bioskop #film #thriller
  7. 4 months ago
    28 Komentar

    Disini ada yang suka nonton film? pasti ada dong ya. Nah buat yang doyan nonton film, kalian suka sadar gak sih kalo film yang kalian tonton itu ternyata cacat alias gak sempurna. Contohnya beberapa f

    #bioskop #Film Hollywood #film #movie
  8. 4 months ago
    4 Komentar

    Ada masanya saat film Indonesia sedang mati suri, tepatnya pada dekade 90an setelah beberapa dekade sebelumnya sempat menjadi jaman keemasan.

    #indonesia #bioskop #film #sejarah
  9. 6 months ago

    Kamu Tipe penonton bioskop yang seperti apa sih gaes? Ya kira-kira begitulah pertanyaan buat orang-orang yang katanya sih sering nonton ke bioskop.Dari sekian situasi di dalam studio, pasti diantara k

    #dagelan #bioskop #nonton #film
  10. 8 months ago
    2 Komentar

    Nonton bioskop emang udah jadi salah satu hiburan jaman sekarang. Tapi kalo lo pengen tau, ternyata ga semua orang rela ngeluarin duit cuma buat nonton film di layar gede dan suasana gelap sob. Pasti

    #dagelan #bioskop #nonton film di bioskop #nonton film
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut