#binatang peliharaan

  1. kambing qurban
    3 months ago

    Penasaran seperti apa bentuk kambing di berbagai negara? yuk langusung aja kita simak yang berikut ini cuy!

  2. tewas karena hewan
    4 months ago

    Gengs, baru-baru ini kita dihebohkan dengan kasus yang sedikit mengherankan, dimana Seorang bocah ditemukan tewas digigit oleh hewan peliharaan jenis anjing Pitbull

    #meninggal #hewan peliharaan #tewas
  3. seniman surealis
    7 months ago

    Richard Saunders, seorang seniman surealis yang membuat karya surealis kucing semak-semak raksasa sebagai tribute untuk kucing kesayangannya bernama Tolly

    #kucing #surealis #Karya Seni #kucing gemes #seniman #karyaseni #foto pemilik kucing #seniman handal
  4. Bentuk Kucing Paling Unik
    7 months ago

    Hallo kengkawan! ngomongin soal bentuk kucing paling unik nih gaes. Kucing emang salah satu hewan peliharaan yang memang banyak dibicarakan sebagai mitos antara mahluk gaib.

    #kucing #pelihara #aksi kucing #binatang peliharaan #bentuk aneh
  5. 8 months ago

    Memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kalo yang dipelihara hewan-hewan lucu menggemaskan.

    Nah beberapa orang punya selera berbeda yang cenderung tak lazim. Mereka

    #hewan liar #binatang peliharaan #hewan peliharaan #Hewan Lucu #hewan buas #pelihara hewan buas #pelihara hewan #pelihara binatang
  6. 9 months ago

    Kengkawan pernah ngebayangin gak sih kalo hewan peliharaan bisa ngomong kayak di film Dr. Dolittle? Pastinya seru banget ya. Bisa diajak jadi temen curhat berbagi keluh kesah gundah gulana di dunia ya

    #komik #lucu #hewan #kucing #peliharaan #anjing #Ilustrasi #Binatang #ilustrator #komik strip
  7. 11 months ago
    4 Komentar

    Salah satu binatang peliharaan paling favorit adalah kucing. Saking sayangnya kadang pemiliknya malah sering kasih makan yang aneh-aneh, padahal ga semua #kucing #makanan #kopi

  8. 11 months ago
    1 Komentar

    Buat kamu yang berumur 10 tahun ke atas bisa jadi kenal sama sosok kocak yang satu ini. Dia adalah Mr. Bean. Karakter kocak hasil rekaan aktor Inggris Rowan Atkinson ini nyatanya berhasil memikat bany

    #aktor #komedi #mr bean
  9. 11 months ago

    Semua jalan pasti akan terbuka apabila ada pintunya. Itulah kutipan yang didapat dari sang calon penghuni surga. Badewei ngomongin pintu, mungkin sebagian dari lo pada gak sadar dengan nilai artistik

    #wow #rumah #Pintu Unik #Furniture #Pintu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut