#binatang peliharaan

  1. 10 days ago

    Memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kalo yang dipelihara hewan-hewan lucu menggemaskan.

    Nah beberapa orang punya selera berbeda yang cenderung tak lazim. Mereka

    #hewan liar #binatang peliharaan #hewan peliharaan #Hewan Lucu #hewan buas #pelihara hewan buas #pelihara hewan #pelihara binatang
  2. 5 months ago
    3 Komentar

    Halo kengkawan! Lo pasti udah tau dong kalo kucing adalah hewan lucu dan gemesin banget, makany

    #dagelan #kucing #fakta #binatang peliharaan #cat
  3. 8 months ago
    1 Komentar

    Hellaw gaes, kalian punya binatang peliharaan ga di rumah? Memelihara hewan emang punya banyak sisi positif. Contohnya nih bisa jadi temen main biar ga kesepian, bisa ngusir stress bahkan bisa jadi te

    #dagelan #hewan #Binatang #binatang peliharaan #hewan peliharaan #binatang tertua #hewan tertua
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut